Iklan Iklan
Pemprov

Tawarkan Berbagai Promo Menarik Selama Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel – Meski belum kembali normal seperti tahun 2019 lalu, tapi secara keseluruhan penjualan sudah mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Peningkatan ini tentu saja tidak lepas dari berbagai program promo yang ditawarkan mulai dari program Ramadhan sales dan ladas murah mulai dari tanggal 16 April sampai 30 April mendatang khusus untuk pembelian kebutuhan rumah tangga di supermarket.

Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman mengatakan,
untuk kebutuhan pokok ditawarkan promo Ladas murah berupa belaja hemat kebutuhan barang- barang pokok dengan potongan harga mulai dari Rp1000 sampai Rp 5.000 untuk kebutuhan pokok dipasar supermarkef seperti minyak goreng dari Rp 28.500 menjadi Rp 23.000 untuk ukuran 2 kilogram.

Baca Juga :   OJK Jamin Intermendiasi Sektor Keuangan Tumbuh Stabil Hingga Oktober

Selain itu ada juga terigu dari Rp 8.900 menjadi Rp 7.600 perkilogram, teh dari Rp 10.200 menjadi Rp 8.850 perpack isi 50 dan kebutuhan lainya semua mendapatkan discon.

Selain itu pihaknya juga menghadirkan program khusus dibeberapa toko diantaranya JM Kenten berupa tebus murah dengan ketentuan belanja minimal sebesar Rp 300 ribu bisa melakukan tebus murah untuk diterjen 800 gram seharga Rp 5 ribu.

“Untuk program khusus ini tidak berlaku pengabungan struk dan tidak berlaku kelipatan,” jelasnya, Selasa (27/04).

Selain itu pihaknya menawarkan penjualan parsel yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu sampai sesuai keingginan konsumen, dan item isi parsel bisa disesuaikan dengan keingginan konsumen seperti pecah belah, konsumen.

Baca Juga :   Dukung Kelancaran Operasional Komunikasi Tim Evakuasi dan Penyelamatan Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Dari berbagai penawaran parsel yang ditawarkan, parsel harga Rp 200 sampai Rp 300 ribu perparsel. “Kita tawarkan parsel sesuai dengan keingginan konsumen, dengan berbagai pilihan yanv diinginkan,” katanya.

Untuk pemesanan sendiri, saat ini sudah mulai meningkat dan memang rata- rata pemesanan dilakukan pihak perusahaan, dan memang kebanyakan pemesanan parsel pecah belah.

Sedangkan untuk kebutuhan lainya JM group juga menawarkan kue curah untuk menghadapi lebaran ini. Ada banyak kue curah disiapkan mulai dari manisan buah hingga kue kering lainya dengan berbagai varian yang ditawarkan ke konsumen.

Ditambahkan denny untuk harga jangan khawatir karena harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau, dengan kualitas terbaik yang diberikab pihaknya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mau BBQ yang Seru? THE 101 Hotel Saja

Palembang, Detiksumsel – Demi memberikan pengalaman berbeda setiap bulan kepada para tamu dengan sensasi rasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *