Iklan
Pemprov

Tawarkan Berbagai Menu dari Nusantara sampai Westen

#Ramadhan Iftar Arista Hotel

Palembang, Detik Sumsel – Ramadan Iftar merupakan program reguler yang diadakan oleh The Arista Hotel Palembang selama bulan Ramadan pada setiap tahunnya.

Menyambut bulan Ramadan 1442 H, The Arista Hotel Palembang kembali menawarkan promo untuk berbuka puasa dengan konsep “Rumpun Sumatera Ramadan Iftar 2021”.

Rumpun Sumatera dipilih untuk konsep tahun ini karena The Arista Hotel Palembang ingin menghadirkan suasana khas Pulau Sumatera, yakni sumatera yang terkenal dengan keunikan citarasa serta hamparan masakan khas daerah yang terbaik disajikan oleh The Arista Hotel Palembang.

General Manager Hotel Arista Palembang, Mario Ardiansyah , Rumpun Sumatera identik dengan perkampungan daerah Sumatera yang tersebar hampir diseluruh dunia yang menjual beragam rempah dan aneka makanan khas daerah.

Suasana ini langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki The Arista Hotel Palembang di area lobby menampilkan Pasar Mini dan Emporio Room yang terletak di lantai dua The Arista Hotel Palembang. Beragam ciri khas lainya adalah suasana Food Stations ala Sumatera, serta didukung dengan kostum para staf yang menyajikan makanan akan menjadi satu kesatuan dekorasi untuk mewujudkan suasana tersebut.

Baca Juga :   Acer Hadirkan Jajaran Laptop Baru dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors

“Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat dari berbagai negara muali dari masakan Sumatera, Indonesia, Western, Chinese hingga timur tengah,” katanya, Jumat (23/04).

Hidangan tajil yang menjadi menu penting saat bulan Ramadan pun akan berisikan beragam jenis hidangan tradisional seperti aneka kue khas Palembang berupa aneka kue-kue manis, pilihan aneka pempek, manisan, aneka es, dan masih banyak lagi.

Mario menambahkan, Pengunjung tidak perlu takut merasa bosan apabila berencana untuk menikmati sajian di Rumpun Sumatera ini sepanjang bulan Ramadan karena setiap hari anda akan dihibur dengan Alunan Musik buka puasa, Tersedia tempat sholat dilantai Pasar Mini, dan tentunya menu masakan yang bervariasi dan beragam dengan menerapkan protokol kesehatan dalam area luas.

Baca Juga :   Bidik Market Share 27% di Sumsel dan Bengkulu, Yamaha Hadirkan Gear 125

Ramadan Iftar kali ini juga menyiapkan hidangan sahur bersama dengan aneka ragam live cooking berupa sup hangat, aneka soto, kudapan Palembang, aneka roti, mie instant serta khasnya sajian kopi dan teh, baik bagi para tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar yang datang khusus untuk sahur bersama.

“Rumpun Sumatera Ramadan Iftar 2021 akan disajikan setiap hari selama Bulan Ramadhan 1442 H mulai dari pukul 18.00 – 21.30 WIB di Emporio Room The Arista Hotel Palembang. Dapatkan potongan harga hingga 20% khusus untuk penguna kartu kredit dan debit bank tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelasnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi staff marketing atau melalui nomor official whatsapp The Arista Hotel Palembang (0711) 35 5000. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia, Telkomsel Gandeng Schneider Electric

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi menjadi “The First 5G Openrator in Indonesia”, Telkomsel terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *