Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
kehadiran tas yang sangat eksotik ini sangat direspon para pecinta fashion khususnya pecinta fashion yang terbuka dari kulit hewan.

Tas Kulit Reptil Makin Diburu Pembeli

Palembang, Detik Sumsel- Usaha tas Amare Reptile yang didirikan trio pengusaha muda lokal yang juga adalah Fashion Lover, Endang Wasiati Wierono, Resiana Tsurraya Utami, dan Retta Djaya di respon positif oleh masyarakat. Tak salah tas yang terbuat dari kulit hewan asli ini ekpansi ke Jakarta dengan membuka gerai Sarinah Indonesia Jakarta, setelah pada April 2019, hadir di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3264-3265 km 3 Palembang.

Founder Amare Reptile, Endang Wasiati Wierono, mengatakan, kehadiran tas yang sangat eksotik ini sangat direspon para pecinta fashion khususnya pecinta fashion yang terbuka dari kulit hewan.

“Peminatnya dari berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga dewasa. Laki laki maupun perempuan, namun mostly adalah Ibu – Ibu Pejabat dan Pengusaha,” katanya.

Menurut perempuan akrab disapa Een ini, ada banyak toko yang menyediakan produk Fashion berkualitas dan menarik, namun dari toko sebanyak itu, belum ada yang spesifik menjadi toko fesyen dengan produk berbahan dasar kulit ular Phyton dan reptil lainnya.

Padahal, kulit Phyton dan reptil terkenal dengan keeksotisan yang menawan. Kontur permukaan phyton sangat khas dan berbeda dari produk kulit lainnya. “Kekuatannya pun tidak kalah dengan bahan kulit lain dan cenderung lebih cantik bila diaplikasikan ke produk tas, semakin lama dipakai semakin mengkilap” jelasnya.

Baca Juga :   Inovasi Teknologi, Laundry Pakaian Gunakan Koin

Disamping, masih kata dia, tidak kulit ular phyton, tetapi juga biawak, kulit domba, dan ular yang hidup di kebun sawit.

kehadiran Amare Reptile ini lantaran ketiganya pencinta tas kulit asli dan sudah survei ternyata di Palembang pasarnya bagus.

“Kehadiran Amare Reptile bisa memenuhi kebutuhan pencinta fashion untuk memiliki tas kulit reptil asli, Memakai produk lokal, artinya membantu UKM untuk tumbuh dan bangkit,” katanya.

Menurutnya, Kota Palembang dengan sekian banyak mal dan tempat belanja saat ini menjadi surga bagi pecinta Fashion di Sumatera Selatan.

Menggandeng House Of Tina Mitra, produsen tas kulit reptile dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai partner produksi, Amare Reptile siap menyediakan model tas terbaru dengan mutu tertinggi.

Semua produk Amare Reptile bergaransi dua tahun. Bila ada kerusakan akibat pemakaian wajar, produk akan di-service secara gratis.

“Jadi konsumen tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan kami siap memberikan after sales selama dua tahun. Ini kami lakukan agar konsumen merasa nyaman membeli produk Amare Reptile. Mengingat, Tas tidak jadi sekadar sebuah barang, namun menemani pemilik melewati berbagai kenangan. Ada banyak memori yang melekat dengan tas itu, sehingga perawatan tas sangat penting agar usia pemakaian menjadi panjang,” urainya.

Baca Juga :   Tren Belanja Logam Mulia Secara Online

Dia menambahkan, selain membeli produk yang sudah ada di galeri, konsumen juga bisa memesan (custom) model tas idaman sehingga tidak ada yang menyamai produk yang dipesan.

Tas-tas branded premium seharga ratusan juta yang ada di luar sana dapat menjadi inspirasi untuk menjadi tas Amare Reptile. Mulai dari tote bag, sling bag, hand bag, walet, aksesoris, backpack dan masih masih banyak pilihan lain. Baik ukuran kecil, sedang hingga besar. “Semua menyesuaikan kebutuhan untuk berbagai kegiatan dan fungsi,” ulasnya.

Harga per produk yang dijual cukup terjangkau berkisar antara ratusan ribu sampai Rp2-3 jutaan. Pihaknya juga, rutin mengelar promo. “Tarif produksi produk custom hanya setara 2 – 3 persen dari harga tas jadi sehingga perbedaan harga tidaklah jauh. Model tas kualitas premium harganya menjadi cukup terjangkau, untuk apa spending hingga ratusan juta jika kualitas lokal pun tidak kalah dengan branded branded luar, mencintai produk lokal artinya ikut menumbuhkan ekosistem UKM di Lokal Indonesia, Palembang Sumsel khususnya,” tambahnya. (tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda