Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Tarik Pengunjung Dengan Berbagai Promo dan Hiburan Ala Arabian Nigh

Tarik Pengunjung Dengan Berbagai Promo dan Hiburan Ala Arabian Nigh

Tanggal : Pukul :
250
0
Suasana di Amanzi Water Park yang ramai dikunjungi warga saat libur lebaran. (Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Selama libur lebaran dan libur sekolah berimbas dengan jumlah kunjungan di Amanzi Waterpark hingga 100 persen lebih.

Tercatat selama libur lebaran dan sekolah sampai saat ini mencapai 30 ribu lebih pengunjung, dengan rata-rata kunjungan perhari 4 ribu orang dengan kapasitas pengunjung sebanyak 5 ribu orang perhari.

Project Director CitraGrand City, Gunady Wirawan mengatakan “Kami sengaja menghadirkan suasana berbeda diAmanzi sejak 30 Mei sampai dengan 16 Juni 2019 mendatang. Tema Arabian Night Seribu Satu Malam, menjadi tema yang diangkat tahun ini untuk memanjakan konsumen,” jelasnya, Selasa (12/06).

Beragam hiburan menarik seperti akustik band, DJ Party Performance, karaoke contest, Zimba Cora, hingga games seru berhadiah telah menanti pengunjung.

Amanzi juga telah menyiapkan spot keren untuk berfoto ala Arabian Photobooth seperti karpet terbang dan gurun pasir. Pengunjung bisa langsung memposting foto-foto kerennya ke medsos dengan fasilitas free wifi yang tersedia di Amanzi.

Gunady menambahkan, beragam promo menarik juga disiapkan dengan menambah kemudahan untuk mendapatkan tiket masuk Amanzi Waterpark. “Setelah Amanzi hadir di Traveloka dan Indomaret, dan kini untuk pembelian tiket Amanzi secara online sudah bisa di aplikasitiket.com yang memberikan promo diskon up to 25%,” ujarnya.

Sedangkan Manager of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan tahun ini tidak ada kenaikan harga tiket masuk. Masih sama seperti tahun lalu. Untuk harga tiket reguler di Rp.120ribu dan itu belum dipotong promo diskon.

“Kabar gembiranya lagi, semua promo berlaku di periode high season tahun ini,” jelas Melisa.

Mulai dari promo tiket gratis masuk Amanzi bagi pemegang kartu VIP Card Member Amanzi plus diskon 30% untuk 10 tiket berikutnya, Promo gratis bagi yang berulangtahun (sesuai tanggal lahir di KTP), diskon up to 30% Traveloka, Promo diskon T-Cash 30%, Diskon up to 25% Tiket.com, Diskon 30% Eat Street Palembang Icon, diskon 20% Indomaret, Booklet Voucher Amanzi, diskon Kartu Super Sumsel, diskon 10% Alfamart, dan Redeem 400 Point Grab.

“Sampai saat ini saja jumlah pengunjung kita sudah mencapai 30 ribu, libur sekolah masih beberapa hari lagi, jadi kita optimis target 40 ribu pengunjung akan tercapai,”katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here