Iklan
Pemprov

Tarik Pengunjung, Beri Penawaran Potongan Harga Hingga 40 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Untuk menarik konsumen selama Ramadhan dan jelang lebaran, Hush Pupies menghadirkan promo berupa discon baik shoes , Bag maupun pakaian all produk hush pupies mulai awal April hingga 23 Mei mendatang.

Penawaran discon yang diberikan bervariasi mulai dari 20 persen untuk pembelian satu produk, potongan 30 persen untuk pembelian dua produk pembelian 3 produk akan langsung mendapatkan potonga harga hingga 40 persen all produk shoes dan bag.

Sedangkan untuk t-shirt baik laki-laki maupun perempuan diberikan discon 30 persen untuk pembelian satu pakaian dan discon 50 persen untuk pembelian dua pakaian.

Junior Area koordinator Hush Pupies palembang, Amirul Akbar mengatakan, program ini ternyata cukup efektif untuk meningkatkan kunjungan dan ini terlihat dari adanya peningkatan hingga 20 persen.

Baca Juga :   New Fortuner Segera Mengaspal di Palembang

“Bila dibandingkan bulan lalu penjualan saat ini sudah naik 20 persen, dan kita harapkan mendekafi lebaran nanti akan ada peningkatan diatas 50 persen,” jelasnya.

Ditambahkanya, dari berbagai produk yang ditawarkan, sepatu wanita mendomonasi penjualan. Setelah itu jenis pakaian baik pakaian wanita maupun pakaian pria.

Untuk harga sendiri, jelasnya ditawarkan mulai dari Rp 800 ribu sampao Rp 2 ,2 juta dan yang paling banyak diminafi sekarang ini sepatu peremljan jenis pleg shous yang ditawarkan diharga Rp 1.6 juta.

Baca Juga :   Larangan Mudik Diperketat, Harus Sertakan Keterangan Bebas Covid 1x24 Jam

Akbar menambahkan, bagi pencinta hush pupies sekarang menjadi waktu yang tepat untuk berbelaja, karena selain menawarkan potongan harga 20 sampao 40 persen, pihaknya juga memberikan penawaran menarik dengan harga special yakni hanga Rp99 ribu untuk jenis baju tiset.

Konsumen jangan khawatir, karena setiap hari hush pupies menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“Kami optimis jika program ini mampu meningkatkan penjualan meski tidak sebaik penjualan ditahun 2019 lalu. Saat ini penjualan sudah mulai mengalami peningkatan dan diperkirakan penjualan akan mulai naik di akhir April mendatang,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia, Hadirkan Telkomsel Awards 2021

Palembang, Detiksumsel – Untuk memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *