Detik
Pemprov

Targetkan Transaksi Diatas Rp10 Miliar Selama Wedding Festival

Palembang, Detik Sumsel – Mulai mengeliatnya sektor jasa wedding dan tingginya permintaan jasa ini, menjadi alasan bagi Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengelar kegiatan Wedding Festival bekerja sama Exotica dan Bank BRI. Palembang Wedding Festival kali ini merupakan tahun ke-9 yang akan digelar pada 5 sampai 14 Maret mendatang.

Senior Commercial & Marketing Manager PIM , Ongki Prastianto mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin pihaknya dan tahun ini merupakan tahun ke-9. “Tahun ini kembali digelar karena besarnya antusiasme masyarakat Kota Palembang menjadi alasannya, “katanya, Senin (01/03).

Dikatanya, pada even ini peserta Exhibiton akan menggunakan dua lantai yang terdiri dari lantai dasar diikuti oleh 32 vendor dan lantai satu diikuti oleh 24 Vendor. Dengan total secara keseluruhan yaitu 56 vendor yang berpengalaman dan terpercaya dengan membawa ide-ide terbaik untuk pernikahan.

Baca Juga :   Yuk Ikuti FunRun BSB, Banyak Hadiah Menanti Peserta

Selain itu, kegiatan ini memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya. “Yang pasti semua digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa terjadi peningkatan trafik dan kunjung. “Selama even kami menargetkan transaksi mencapai diatas Rp 10 miliar. Apalagi, selama festival banyak promo yang digelar oleh vendor maupun Bank BRI,”katanya.

Sementara itu Otniel Sebastian Ceo Exotica Grup mengatakan, pada even ini akan banyak vendor yang ikut mulai dari wedding, Venus, hotel, make up artis dan lainnya.

“Kita tahun selama pandemi sektor ini sangat terpukul. Melalui even ini bisa mendorong ekonomi apalagi bidang ini banyak usaha turunan sehingga memberikan dampak yang positif,” jelasnya.

Baca Juga :   The Alts Hotel Gandeng Puluhan Komunitas Lingkungan 

Selain itu, pihaknya juga memastikan selama even para vendor pun agar mengelar promo sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk melakukan transaksi selama pameran. “Selama pameran juga akan ada fashion show dan even lainnya. Bahkan paket Rp 3,5 juta saja konsumen bisa banyak dapat item weeding,”lanjutnya.

Sedangkan Pjs Pemimpin Cabang BRI Sriwijaya Farisan Adlan Hamidi menambahkan, pengunjung yang melalukan transaksi akan mendapatkan mini gold dan kartu uang elektronik dengan spesial edisi weeding festival.

“Konsumen yang transaksi Rp 1 juta akan dapat satu kupon dan kalau buka tabungan akan dapat logan mulia,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tingkatkan Jaringan Hingga 200 Persen, Selama Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan pelanggan setia selama Ramadhan, XL Axiata selain menghadirkan berbagai promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *