Pemprov
Akbar Alfaro (Istimewa)

Target 70 Persen Suara Milenial

Palembang, Detik Sumsel-Gerak cepat dilakukan tim kaum milenial Prabowo sandi di Sumatera Selatan di bawa pimpinan Akbar Alfaro yang menargetkan 70 persen suara dari kalangan Milenial di Sumatera Selatan.

Menurut Ketua HIPMI Sumsel ini Target ini dianggap realistis melihat sososk Sandiaga Uno sebagai representasi kaum muda Sumsel.

“Ķami sangat optimis mampu meyakinkan pemilih pemula untuk berjuang dan bergerak bersama memenagkan pasangan Prabowo dan Sandiaga(PAS)” Jelas Akbar

Dijelaskan Akbar pasangan PAS merupakan kombinasi kekuatan yang baik untuk membangun Indonesia maka dari itu dari berbagai kalangan sangat mendukung pasangan ini disisi lain Sandiaga Uno mewakili pemilih pemula dan profesi sebagai pengusaha serta memiliki citra postifif.

Baca Juga :   Polres OI Turunkan 300 Personil Amankan Pleno KPU

“Kita terus melakukan kordinasi dalam rangka menyolidkan kekuatan mulai dari perekrutan tim sampai tingkat bawah dan tentu saja berbagai komunitas juga sudah bergabung tentu ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa” Jelas Akbar
Dengan kekuatan yang ada maka kita yakin bisa meraih kemenangan dan pastinya kemenangan PAS adalah kemenangan rakyat. Ujarnya (Fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

DPD PKS Palembang Siap Dukung Program Pembangunan Pemerintah Kota

Palembang, Detik Sumsel – Setalah usai digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) DPD PKS Kota Palembang Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *