Gran Fondo
Ilustrasi Sriwijaya FC Vs PSGC Ciamis (Grafis: Ram/Detiksumsel.com)

Tantang PSGC di Kandang, Tiga Poin Harga Mati

Palembang, Detik Sumsel-Tiga poin menjadi target yang wajib diraih Sriwijaya FC saat menghadapi PSGC Ciamis, Selasa (2/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Apalagi pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 2 2019 tersebut, Laskar Wong Kito akan diperkuat kembali oleh Yongky Aribowo yang sudah pulih dari cedera.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, hasil imbang 0-0 dilaga terakhir melawan Cilegon United menjadi catatan tersendiri bagi anak asuhnya.

Karena itu dia sengaja memberikan menu latihan tambahan kepada lini serangnya, mulai dari gelandang, winger dan striker. Agar mereka bisa tampil lebih maksimal dilaga nanti.

Baca Juga :   Pemerintah Sediakan Dana Bantuan Masjid

“Ya, kita pastinya telah melakukan evaluasi terhadap kinerja lini depan. Setelah pada dua pertandingan sebelumnya belum berhasil mencetak gol,”ucapnya.

Walaupun diakuinya, tidak mudah untuk menaklukkan PSGC Ciamis. Apalagi mereka memiliki pemain berlualitas seperti Joko Sasongko, Zulvin Zambrun maupun Bio Pauline dibarisan belakang.

“Tapi kita pastinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan poin dikandang sendiri,”ungkapnya.

Kiper Utama Sriwijaya FC Galih Sudaryono menambahkan, mewakili pemain lainnya dia mengaku dalam kondisi siap dan bertekad untuk memenangkan pertandingan.

“Kita tidak boleh kehilangan poin saat bermain dikandang. Karena itu sangat penting bagi kita untuk bertahan dipapan klasemen,”harapnya. (iyop)

Baca Juga :   Orang Baru Masuk ke Lahat Dipantau
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

3 Cara Mengatasi Rumination Pada Anak Korban Broken Home

Perceraian adalah peristiwa hebat yang sangat memengaruhi kehidupan anak, dimana perceraian dapat menciptakan kesedihan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *