Iklan

Detik
Pemprov
Ilustrasi PSPS Riau Vs Sriwijaya FC

Tanpa Persiapan Khusus, Sriwijaya FC Bidik 3 Poin di Kandang PSPS Riau

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC mengusung target maksimal dalam lawatannya ke kandang PSPS Riau, dilaga pekan ke-7 kompetisi Liga 2 2019, Selasa (23/7) sore besok.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, tim asuhannya datang ke Pekanbaru dengan persiapan yang minim. Akibat mepetnya waktu antara laga melawan Persibat dengan PSPS Riau.

“Karena itu, kita tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan melawan PSPS Riau. Kita hanya fokus recovery pemain saja, selama transit di Yogyakarta,” ungkapnya, pada pre match confrence, Senin (22/7) pagi.

Baca Juga :   Sebulan Kucurkan Rp36 Juta untuk Penjernihan Air

Meski minim persiapan dan hanya bermodalkan recovery, arsitek asal Solo ini tetap menargetkan hasil maksimal dilaga nanti.

Sehingga Laskar Wong Kito bisa tetap menjaga persaingan dipapan atas klasemen sementara wilayah barat, kompetisi Liga 2 2019.

“Untuk target disini, semoga Allah SWT memberikan hasil terbaik bagi Sriwijaya FC,” harapnya.

Senada diungkapkan M Hamdan Zamzani, menurut dia seluruh pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan melawan PSPS Riau nanti.

“Keberhasilan dilaga terakhir melawan Persibat Batang, dapat menjadi modal positif dalam menghadapi PSPS Riau,” ucapnya. (iyop)

Baca Juga :   Ingin Nyalon Bupati OKU Lewat Jalur Independen, Ini Syaratnya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *