Iklan

Detik
Pemprov
Wakil bupati OKU terpilih Johan Anuar keluar dari Rutan Pakjo Palembang untuk mengikuti pelantikan di Griya Agung

Tangan Diborgol Johan Anuar Izin Keluar Rutan Untuk Ikuti Pelantikan Wabup OKU

Palembang, Detik Sumsel — Dengan tangan diborgol berompi orange tahanan KPK dan dikawal personel Brimob bersenjata laras panjang. Wakil bupati OKU terpilih Johan Anuar keluar dari Rutan Pakjo Palembang untuk mengikuti pelantikan di Griya Agung Jumat (26/2/2021).

Johan Anuar terlihat keluar dari Rutan Pakjo Kelas 1 Palembang sekira pukul 13.55 WIB. Langsung menaiki mobil innova sudah menunggu di depan pintu masuk Rutan.

Saat keluar dari rutan, Johan Anuar pun hanya tertunduk dengan menggunakan topi berwarna silver dan menggunakan masker.

Baca Juga :   Jutaan Batang Rokok Tanpa Pita Cukai Dimusnahkan

Johan Anuar saat disapa awak media tidak ada satupun kata yang keluar dari mulut Johan Anuar mengingat pelantikan yang akan dilakukan tersebut akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Usai masuk dan menutup pintu mobil, mobil yang membawa Johan Anuar pun langsung berangkat ke Griya Agung untuk segera dilakukan pelantikan.

Kuasa Hukum Johan Anuar, Titis Rachmawati yang ikut mengantarkan JA ke Griya Agung mengatakan JA siap untuk mengikuti pelantikan di Griya Agung pada hari ini.

“Pada prinsipnya, Johan Anuar sudah siap untuk dilakukan pelantikan di Griya dan prosesnya sesuai dengan protokol yang diamanatkan oleh KPK,” kata Titis.

Baca Juga :   Ini Hasil Pemanggilan Komisi I DPRD OKI Terkait Polemik STR

Titis pun meminta untuk tidak mengambil gambar di Rutan dan meminta untuk mengambil gambar langsung di Griya Agung tempat dilantiknya Johan Anuar agar tidak terjadi kesalah pahamanan.

“Jangan sampai ketika meliput disini ada terjadi kesalahpamahan antar institusi, karena jaksa KPK pun harus melakukan pengawalan protap sesuai aturan,” katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *