Beranda Ekonomi Tanamera Coffe Hadir bagi Penikmat Kopi

Tanamera Coffe Hadir bagi Penikmat Kopi

Tanggal : Pukul :
437
0

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya minat pencinta kopi untuk bisa menikmati kopi khas lokal Indonesia di Palembang, menjadi daya tarik tersendiri bagi Tanamera untuk membuka cabang yang ke-12.

Palembang sendiri menjadi kota keenam setelah Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Makassar menjadi tempat lokasi kafe Tanamera.

Tanamera Coffee hadir di Palembang untuk menyuguhkan kopi terbaik asli Indonesia yang berada di Komplek Ruko Palembang Square Mall nomor 136-138. Kafe ini beroperasi mulai dari pukul 07.00 hingga 24.00 setiap harinya.

Menurut Senior Marketing Executive Tanamera Coffe Indonesia, Natasha Tirtadjaya Tanamera Coffee merupakan sebuah roastery. Kafe ini khusus menggunakan 100 persen biji kopi Indonesia. Menyuguhkan kopi Arabica specialty grade dengan visi untuk memperkenalkan kopi nusantara dengan rasa unik ke pasar international.

Pertama kali dibuka pada tahun 2013, Tanamera Coffee telah memiliki 11 kedai. Berkat kerja keras, keahlian dan dedikasi tim, pada tahun 2015 & 2016 Tanamera Coffee mendapatkan penghargaan dan pengakuan dunia lnternational sebagai ‘The Champion International Coffee Roaster’ dari RASV (The Royal Agricultural Society of Victoria) di Melbourne International Coffee Expo (MICE) dan telah meraih total 44 International Coffee Awards sampai saat ini.

“Tahun ini kami mulai ekspansi ke Sumatera dan Palembang merupakan kota pertama yang kami buka gerainya di Kompleks PS,” terangnya.

Pembukaan kedai pertama di Pulau Sumatera merupakan bentuk pendekatan dan apresiasi Tanamera Coffee kepada pelanggan di Palembang dan kota sekitar, atas dukungannya terhadap kopi Indonesia.

Kedai kami memiliki dua Iantai dengan ruangan indoor dan outdoor. Coffee bar sebagai tempat untuk pelanggan mendapatkan experience dari tim Tanamera Coffee yang sedang meracik kopi dan berbagi pengetahuan tentang kopi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang tersedia dalam bentuk Coffee Beans, Espresso based, Manual Brew, Cold Brew Crew, Coffee Drip, dan Coffee Capsules.

Tanamera Coffee juga memiliki VIP room untuk private gathering acara perusahaan atau keluarga. Dilengkapi dengan makanan berat dan jajanan khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, seperti pempek (Palembang) dan cireng (makanan ringan khas Jawa Barat).

“Kami sangat senang dan berharap dapat bersinergi dengan para pecinta kopi Indonesia di Kota Palembang dan akan terus menyajikan biji kopi Indonesia yang berkualitas. Kita memastikan kesejahteraan produsen kopi dan petani di Indonesia membaik seiring dengan perkembangan industri,” jelasnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here