Pemprov
Mayat Rivaldo saat berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang

Tamu Hotel Aston Ditemukan Tewas Didalam Kamar

Palembang, Detik Sumsel — Rivaldo (27) salah satu tamu hotel Aston di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning ini ditemukan tidak bernyawa didalam kamarnya No 1120 lantai 11 Rabu (21/11) sekitar pukul 12 : 00 WIB.

Jasadnya pertama kali ditemukan terkapar tanpa busana dengan kondisi mulut mengeluarkan darah oleh cleaning service hotel saat akan membersihkan kamar hotel.

Saat itu cleaning servis mengetuk pintu kamar tapi tidak direspon oleh penghuninya, sehingga menimbulkan kecurigaan lalu berinisiatif membuka pintu secara paksa saat itulah tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :   Dalam Satu Malam Empat Korban Tewas Didua Lokasi Kebakaran di OKI

Sementara itu, pihak manajemen hotel Aston ketika dikonfirmasi enggan memberikan komentar kepada awak media dan terkesan menutup nutupi kejadian dan meminta wartawan tidak menyebutkan nama hotel. Bahkan saat wartawan ingin meminta identitas korban pun pihak hotel tidak memberikan data sama sekali.

Tidak sampai disitu anggota Jatanras Polda Sumsel yang ingin melihat korban tidak diperbolehkan oleh petugas Security hotel dengan alasan masih menunggu instruksi dari pimpinan mereka.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing mengatakan Polsek Kemuning mendapatkan informasi adanya temuan mayat dihotel Aston sekitar pukul 13 : 00 WIB. Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Kemuning dan anggota SPKT Polresta Palembang langsung mendatangi TKP.

Baca Juga :   Polres OKU Bekuk Dua Pengedar Sabu di Desa Air Paoh

“Korban atas nama Rivaldo usia 27 tahun, saat ditemukan korban terkelungkup dilantai kamar tanpa busana dan ditemukan permen seperti obat dengan merk Soloco,”katanya.

Korban diketahui Cek In dihotel Selasa (20/11) malam jam 07 : 00 malam dan chek Out pukul 12 siang hari ini.

“Untuk tanda tanda kekerasan ditubuh korban tidak ditemukan. Namun untuk penyebab pasti dari kematian belum diketahui karena belum dilakukan outopsi,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Komputer Alat Berat Digasak Maling

Lahat, Detik Sumsel – Persaingan kotor antar perusahaan agar tetap eksis beroprasi, kembali terjadi. Beruntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *