Iklan
Pemprov

Tampil Simpel dan Elagan dengan Busana Raya Renda

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut Idul Fitri 1442 Hijriyah, Tria Busana mengeluarkan busana lebaran teranyar yang dikemas dengan tema raya renda.

Pemilik rumah busana Tria Gunawan, Tria Gunawan mengatakan busana lebaran tahun ini dibuat dengan model simpel namun tetap elegan.

Tria tetap mengedepankan identitasnya busana khas Palembang dengan bahan dasar jumputan. Ada empat busana menyambut lebaran yang disiapkan Tria yakni kaftan, mukena dan gamis renda.

Busana ini umumnya dibuat dengan warna pastel sehingga terlihat lembut dan nyaman digunakan. Busana yang dibuat ini dari beragam bahannya. Ada yang dibuat dari doby, sutra, renda, piscose.

Baca Juga :   Penuhi Keinginan Konsumen, Launching Produk Motor Sport Edisi Terbatas

Untuk mukena dibuat dengan pilihan dua bahan yakni katun pasir dan selin dengan warna cendrung soft. Mukena ini dibandrol mulai Rp 450 ribu hingga Rp 900 ribu.

“Tahun ini kita buat tidak terlalu banyak karena masih dalam kondisi pandemi namun dibuat karena menyiapkan untuk pelanggan setia yang biasanya selalu bertanya koleksi baru,” ujar Tria Gunawan ditemui di butiknya, Kamis (22/04).

Ditambahkanya ia menyiapkan 200 buah busana lebaran dan 200 buah mukena. Busana lebaran dan mukena ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna.

“Hingga kini masih diproduksi 50 persen dan 50 persen lainnya sudah siap di butik,”katanya.

Baca Juga :   Beberkan Produk Unggulan di Gathering Costumer, Hino Gaet 7 SPK 

Tria mengatakan hingga kini penjualan belum sepenuhnya pulih seperti sebelum pandemi namun memang sudah ada kenaikan hingga 50 persen.

Selain menawarkan koleksi anyar untuk lebaran, Tria juga memberikan harga spesial diskon hingga 50 persen untuk koleksi lama. Promo ini cukup diminati karena tidak ada syarat dan ketentuan tinggal beli dan langsung diberikan diskon. Diskon ini untuk memanjakan pelanggan setianya sekaligus menghabiskan stok lama.

Koleksi anyar ini bisa dibeli saat ini karena barangnya sudah tersedia di rumah.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama Kalinya

Palembang, Detik Sumsel-PT. Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *