Iklan
Pemprov

Tambah Tenaga Dengan Dukungan Makan Siang Dari Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Untuk memenuhi kebutuhan tenaga dalam bekerja,sarapan pagi atau makan siang memang dibutuhkan dalam menunjang segala aktivitas kita sehari-hari didalam bekerja,karena dengan asupan makan itulah tenaga kita akan pulih setelah dipergunakan untuk bekerja.

Maka dari itu para anggota Satgas sangat berterima kasih sekali berkat dukungan makan siang ataupun sarapan pagi dari warga mereka para Anggota Satgas bisa tetap semangat dalam bekerja karena tenaga mereka akan pulih dengan makan siang yang diberikan warga.

Baca Juga :   Ketua RT Yang Ingin Allout di TMMD Tambakselo

“Alhamdulillah berkat dukungan makan siang ini kami anggota Satgas bisa terus semangat dalam melanjutkan kegiatan dalam pekerjaan ini”kata salah satu anggota Satgas sambil mengambil nasi untuk makan siang.

“Alhamdulillah juga pak berkat bantuan Bapak-bapak selama ini kami warga Desa Ketapang dapat mewujudkan apa yang menjadi angan-angan kami selama ini yaitu merehab Mushola Al-Huda ini,karena tanpa dukungan Bapak-bapak selama ini kami tidak mungkin bisa merehab Mushola dengan waktu yang singkat”sahut Bapak berkaos kuning yang berada di depanya.(25/03/2021)(Pendim 0714/Salatiga)

Baca Juga :   Desa Kedungsari Mempunyai Akses Jalan Baru
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *