Pemprov
Ahmad Ihwan saat berduel bersama Bruno Casimir, pada sesi latihan Sriwijaya FC. (Media Officer SFC)

Tambah Penyerang Eks Persija dan Persiba

Palembang, Detik Sumsel-Setelah tiga hari mengikuti trial, manajemen klub mengumumkan bakal merekrut Ahmad Ihwan sebagai salah satu pemain baru Laskar Wong Kito, yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Koordinator Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin mengatakan, Ahmad Ihwan dinilai memiliki kemampuan yang cukup baik selama mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

“Atas dasar itulah, Ihwan lalu mendapatkan rekomendasi dari pelatih untuk masuk dalam jajaran pemain SFC di posisi striker,”ungkapnya, Kamis (4/4) siang.

Lebih jauh dijelaskan HZ, sapaan akrabnya, Ahmad Ihwan merupakan pemain kelahiran Malang, 27 Januari 1993 ini sebelumnya pernah bermain di Persija Jakarta, Persiwa Wamena,  PSPS Pekanbaru, Persiba Balikpapan dan terakhir Lampung Sakti.

Baca Juga :   Disebut Tidak Layak, Raswan: Baca Lagi Aturannya

“Dangan masuknya nama Ahmad Ihwan, artinya kuota penyerang SFC sudah mencukupi yakni empat orang. Mudah-mudahan dia akan dapat membantu tim di kancah Liga 2 2019 nanti,”harapnya.

Sebelumnya, tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini telah lebih dulu mendatangkan Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana dan Airlangga Sucipto diposisi striker. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Geluti Usaha Cupang Hias, Pras Mampu Raup Omzet Jutaan Rupiah Perbulan

Sekayu, Detik Sumsel – Hanya dengan bermodalkan dua jenis ikan Cupang hias, Yelow Galaxi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *