Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tama Disandingkan Dengan Fitri
Fitrianti Agustinda & H Handry Pratama Putra (Tama)

Tama Disandingkan Dengan Fitri

PALEMBANG, Detik Sumsel – Meski pemilukada Palembang yang akan berlangsung tahun 2023 masih cukup lama, namun kandidat bakal calon walikota-calon wakil walikota bermunculan di publik terutama di jejaring sosial maupun grup whatsapp.

Kali foto ketua KNPI Palembang yang juga kader partai Demokrat H Handry Pratama Putra (Tama) disandingkan dengan wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk berpasangan pada pilkada nanti.

“Ini adalah kreatifitas warga dengan memunculkan kandidat calon walikota maupun cawako ditengah publik,” kata Pengamat politik dan sosial, Bagindo Togar, Rabu (22/7).

Baca Juga :   Bawa Donasi Muba, Dodi Reza Berangkat ke Jalur Gaza

Menurut Bagindo, sah-sah saja publik memunculkan beberapa kandidat untuk didorong menjadi pemimpin. baik itu dari politikus, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.”Namun proses ini masih sangat panjang karena peta politik setiap saat berubah,”katanya.

Dijelaskan Bagindo, kedua pigur adalah kader partai untuk itu, keduanya harus mendapatkan dukungan dari partai meraka untuk ikut bertarug pada pilkada nanti.

“Kita lihat bukan hanya di medsos maupun jejaring sosial lainnya namun sejumlah kandidat mulai terbar pesona dengan memasang foto di Billboard dan lainnya,”kata Bagindo.

Baca Juga :   29 SMA Pungut SPP, Masa Minta DPRD Sumsel Panggil Gubernur

Ke depan tantang walikota-wakol walikota sangat berat bukan hanya memajukan pembangunan, namun juga menuntaskan kemiskinan, membuat lapangan pekerjaan, persoalan banjir dan lainnya.

“Yang penting bagaimana pelayanan publik dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya kalangan menengah keatas saja, tentu palembang harus lebih baik dari hari ini, PR begitu banyak,”ujar dia.

Terpisah, ketika dikonfirmasi baru mengetahui kiriman foto dirinya disandingkan dengan Wawako Fitrianti.”Ini kreatifitas masyarakat, mohon doa dan dukungan,”kata Tama secara singkat. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Raam

Raam

Check Also

Debat Kandidat Pilkada Mura, Hendra Paparkan Keberhasilan, Ratna Absen

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai janji politik ditawarkan calon kepala daerah untuk meraup suara pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda