Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Palembang Tama Disandingkan Dengan Fitri

Tama Disandingkan Dengan Fitri

Tanggal : Pukul :
1676
0
Tama Disandingkan Dengan Fitri
Fitrianti Agustinda & H Handry Pratama Putra (Tama)

PALEMBANG, Detik Sumsel – Meski pemilukada Palembang yang akan berlangsung tahun 2023 masih cukup lama, namun kandidat bakal calon walikota-calon wakil walikota bermunculan di publik terutama di jejaring sosial maupun grup whatsapp.

Kali foto ketua KNPI Palembang yang juga kader partai Demokrat H Handry Pratama Putra (Tama) disandingkan dengan wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk berpasangan pada pilkada nanti.

“Ini adalah kreatifitas warga dengan memunculkan kandidat calon walikota maupun cawako ditengah publik,” kata Pengamat politik dan sosial, Bagindo Togar, Rabu (22/7).

Baca Juga :   DPD PAN OI Akan Bentuk Kaukus Milenial

Menurut Bagindo, sah-sah saja publik memunculkan beberapa kandidat untuk didorong menjadi pemimpin. baik itu dari politikus, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.”Namun proses ini masih sangat panjang karena peta politik setiap saat berubah,”katanya.

Dijelaskan Bagindo, kedua pigur adalah kader partai untuk itu, keduanya harus mendapatkan dukungan dari partai meraka untuk ikut bertarug pada pilkada nanti.

“Kita lihat bukan hanya di medsos maupun jejaring sosial lainnya namun sejumlah kandidat mulai terbar pesona dengan memasang foto di Billboard dan lainnya,”kata Bagindo.

Baca Juga :   Hafisz Tohir Yakin Akan Pilihan Masyarakat

Ke depan tantang walikota-wakol walikota sangat berat bukan hanya memajukan pembangunan, namun juga menuntaskan kemiskinan, membuat lapangan pekerjaan, persoalan banjir dan lainnya.

“Yang penting bagaimana pelayanan publik dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya kalangan menengah keatas saja, tentu palembang harus lebih baik dari hari ini, PR begitu banyak,”ujar dia.

Terpisah, ketika dikonfirmasi baru mengetahui kiriman foto dirinya disandingkan dengan Wawako Fitrianti.”Ini kreatifitas masyarakat, mohon doa dan dukungan,”kata Tama secara singkat. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here