Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Eks pemain Sriwijaya FC Wijay memberikan arahan kepada siswa SSB di Kabupaten Empat Lawang. (Istimewa)

Talent Scouting All Star Pantau Talenta Muda di Empat Lawang

Tebing Tinggi, Detik Sumsel-Setelah memantau pemain di Kabupaten Lahat, tim talent scouting dari timnas All Star Alex Noerdin Cup 2019 kembali menggelar coaching clinic terhadap pemain muda berusia 12 tahun di Kabupaten Empat Lawang.

Dipimpin Pelatih Timnas All Star Nasir Salassa, coaching clinic digelar di lapangan Talang Jawa, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (13/1) sore.

Ketua Panitia Lokal Alex Noerdin Cup Endo Gusnawan mengatakan, coaching clinic usia 12 tahun diikuti oleh 60 anak-anak di Kota Tebing Tinggi. “Sedangkan untuk besok (14/1) akan diikuti 120 anak-anak usia 14 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Jalin Kebersamaan dengan Warga Pulokerto

Ketua PSSI Empat Lawang ini menyambut baik ajang Alex Noerdin Cup 2019. Dia menilai kegiatan ini dapat menumbuh semangat pemain muda untuk berlatih.

“Sangat bahagia, sangat senang, dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini. Event ini juga moment sangat baik untuk meningkatkan sepakbola di Empat Lawang,” tegas Endo.

Seperti diketahui, tiga sampai empat pemain yang terpilih akan dibawa ke Palembang mengikuti coaching clinic yang diberikan oleh legenda sepakbola dunia Ronaldinho, 31 Maret mendatang.

Sekaligus menjadi siswa angkatan pertama Sekolah Sepakbola (SSB) Alex Noerdin yang rencananya akan segera dibangun.(iyop)

Baca Juga :   Pemain Diminta Jaga Motivasi dan Terus Asah Kemampuan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Gotong Royong Terus Dipertahankan Hingga di Ujung TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Kebersamaan dan saling bahu membahu antara sesama manusia merupakan salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *