Iklan
Pemprov
Rizki alias Godek DPO terakhir kasus begal didepan JM Sukarami Palembang

Takut Ditembak, DPO Begal Depan JM Sukarami Menyerahkan Diri

Palembang, Detik Sumsel – Takut akan ditembak polisi, Rizki alias Godek (20) warga Lorong Terusan Kertapati Palembang salah satu DPO kasus begal di depan JM Sukarami tahun lalu akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

Godek merupakan DPO terakhir yang berhasil diamankan Polda Sumsel dimana sebelumnya tiga pelaku lainnya sudah terlebih dulu ditangkap.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christhoper Panjaitan mengatakan Rizki alias Godek tersangka terakhir kasus begal didepan JM Sukarami ia ketakutan dan akhirnya menyetahkan diri.

Baca Juga :   Atlet Catur Sumsel Borong Tiga Emas di Asian Para Games

“Dengan menyerahkan diri tersangka Godek semuanya pelaku begal yang seluruhnya berjumlah empat orang sudah diamankan,”ujarnya.

Adapun peran tersangka Godek saat membegal ia ikut membacok korban dengan senjata tajam yang dibawa pelaku saat membegal.

Dihadapan polisi Godek mengatakan apa yang dikatakan kakek terhadap dirinya tidak benar termasuk ia menerima uang hasil menjual motor korban.

“Saya memang ikut begal tapi itu berawal dari kami ribut dengan korban saat berada di kampung baru. Bukannya sengaja kami begal korban. Saya tidak menerima uang dari jual motor korban kakek lah justru menjual motor korban,”katanya.(oji)

Baca Juga :   Tradisi 10 Muharram, Warga Rebutan Bubur Asyura
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *