Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sriwijaya FC akan kembali menggelar latihan Minggu (13/10) sore ini, setelah mendapatkan libur selama lima hari, usai melawan Blitar Bandung United dilaga terakhir. (M. Tohir/detiksumsel.com)

Taktik Berjalan Sesuai Skema, Kas Hartadi Puas Performa Duet AYO

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC menutup program latihan di bulan Ramadhan dengan happy ending, usai mencatatkan dua kemenangan pada laga ujicoba yang digelar, Jum’at (31/5) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Dipertandingan babak pertama melawan tim lokal David FC, Sriwijaya FC berhasil mencatatkan kemenangan telak 4-0, melalui gol duet AYO, Airlangga Sucipto (2 gol) dan  Yongki Aribowo (2 gol).

Begitupula dibabak kedua menghadapi PS. Tria, Laskar Wong Kito juga mampu mempertahankan hasil positif, meski hanya meraih kemenangan tipis 1-0, lewat gol tunggal Airlangga Sucipto.

Terkait hasil ini, Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat puas dengan pencapaian yang berhasil ditorehkan anak asuhnya.

“Alhamdulillah, di pertandingan ujicoba hari ini tim kita bisa memperoleh hasil maksimal. Ini sudah sesuai harapan saya,”ungkapnya usai laga.

Sebab lanjut arsitek asal Solo ini, sepanjang laga pemain mampu menjalankan skema dan taktik permainan, sesuai dengan yang diintruksikannya.

Terutama dalam membongkar pertahanan ketat yang dibangun tim lawan. Sehingga Airlangga Sucipto dan kawan-kawan berhasil menceploskan lima gol.

“Saya sangat puas dengan hasil ujicoba hari ini. Meskipun dibabak kedua kita hanya bisa menambah satu gol, dari banyaknya peluang yang diperoleh. Karena saya tadi memang sengaja mencoba strategi lain, dengan memainkan sejumlah pemain pelapis,”urainya. (iyop)

About Iyop DS

Check Also

Terpidana Korupsi Bibit Karet Pulangkan Rp 700 juta Kerugian Negara

Palembang, Detik Sumsel,- Mudasir Yunus (47), terpidana kasus korupsi tahun 2011 silam di Dinas Perkebunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *