Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Karyawan Magal Restoran sedang menyajikan masakan korea

Tak Perlu ke Korea, Magal Restaurant Tawarkan Kuliner Negeri Ginseng

Palembang, Detik Sumsel – Bagi pencinta makanan Korea, sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh lagi harus ke Jakarta, apalagi langsung ke Korea. Karena saat ini sudah ada restoran di Palembang yang menghadirkan aneka menu makanan khas Korea.

Magal Korean BBQ House, restoran khas Korea kini hadir di Central Pavillion Palembang di Jl Lingkaran 1 (Poltabes Lama). Tidak hanya menghadirkan aneka menu khas Korea, tetapi juga menghadirkan view ruangan klasik yang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Meski baru dibuka, restoran ini cukup menarik minat masyarakat Kota Palembang. Ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang terus meningkat setiap harinya.

Baca Juga :   Diperpanjang, Pengunjung PS Mall Masih Bisa Nikmati Food Festival

Manager Magal Palembang, Tomi mengatakan, Palembang menjadi salah satu bidikan pasar di Pulau Sumatera dan ini adalah satu-satunya cabang di Palembang.

“Tak perlu khawatir, menu yang kami tawarkan halal,” katanya, Jumat (07/09).

Tomi mengatakan, pihaknya mengusung konsep modern Korean restaurant dengan desain interior yang berkesan formal dan nyaman. Semua barang dan peralatan masak serta peralatan makan didatangkan langsung dari Korea.

“Untuk menu andalan kami bakar-bakaran, ada daging sapi, udang, ayam, dan lainnya yang fresh. Jadi disini makananmya sangat sehat, karena bahannya dipilih yang berkualitas, bahkan impor,” katanya.

Magal menurutnya merupakan salah satu restoran Korea yang sangat terkenal dengan hidangan barbequenya. Setiap hidangan dari restoran ini menggunakan daging sapi impor berkualitas, bahan makanan yang dijamin kesegarannya, serta bumbu khas ‘daechang’ yang lezat.

Baca Juga :   Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

“Harga mulai dari Rp 70 ribu, dan sejauh ini respon masyarakat Kota Palembang sangat baik, bahkan kalau sudah sekali ke sini, pastinya ingin mencoba lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, telah memiliki lebih dari 500 cabang di Korea, 18 cabang di Tiongkok dan saat ini melebarkan sayap ke Indonesia. Dan untuk wilayah Sumatera, Palembang merupakan kota ketiga setelah Medan dan Batam untuk restoran ini. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda