Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Sriwijaya FC Tak Peduli Hasil Akhir, Hartono Puji Penampilan Skuat Mudanya

Tak Peduli Hasil Akhir, Hartono Puji Penampilan Skuat Mudanya

Tanggal : Pukul :
770
0
Pelatih Hartono Ruslan

Pamekasan, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan memuji penampilan dan mental bertanding anak asuhnya, saat menghadapi Madura United di leg pertama turnamen Piala Indonesia 2018, Sabtu (17/2) malam.

Meskipun, pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura tersebut. Mereka harus pulang dengan tangan hampa, usai ditaklukkan lima gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap itu masing-masing disumbangkan oleh Andik Vermansyah menit 20′ dan 72′,¬†Jaimersen da Silva menit 13′, Greg Nwokolo menit menit 20′ dan¬†Aleksandar Rakic menit 90+1.

Baca Juga :   Prihatin Kondisi Tim, Syahrial Oesman: Sriwijaya FC Bukan Lahan Bisnis

“Mereka tampil bermain dengan berani dan tidak takut menghadapi pemain bintang di tim lawan. Organisasi permainan yang mereka perlihatkan juga cukup baik, saat harus bertahan maupun menyerang,”ungkapnya usai laga.

Sebab lanjut Hartono, sejak awal dia memang tidak membebankan target apapun pada anak didiknya dan menjadikan laga tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Karena itu, eks arsitek Persiwa ini hanya fokus pada progres penampilan tim yang diperlihatkan pemain sepanjang laga. Bukan pada hasil akhir pertandingan.

Baca Juga :   Sudah Cetak 7 Gol, Ahmad Ihwan : Ambisi Top Skor Ada, Tapi Sedikit, Tim yang Utama

“Organisasi permainan yang mereka perlihatkan terus membaik, kompak dan rapi saat bertahan. Serta cukup membahayakan pertahanan lawannya saat menyerang. Pemain kita hanya kalah pengalaman dari lawan,”ucapnya.

Sementara itu, Pelatih MU Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan hasil kerja yang diperlihatkan tim. Meskipun ada beberapa hal yang harus dikoordisikan. “Jalan kita masih panjang dan banyak hal yang harus diperbaiki,”ujarnya. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here