Beranda Olahraga Tak Nyaman, Casilla Tinggalkan Madrid

Tak Nyaman, Casilla Tinggalkan Madrid

Tanggal : Pukul :
147
0
Kiko Casilla

Detik Sumsel- Penjaga gawang Leeds United, Kiko Casilla, mengatakan bahwa alasannya meninggalkan Real Madrid karena sudah tidak merasa nyaman.

Leeds United telah merampungkan kepindahan Kiko Casilla dari Real Madrid dan diikat kontrak dengan durasi empat setengah tahun dengan banderol tiga juta poundsterling.

Bebicara pada sebuah wawancara, Casilla mengatakan ia sudah tidak nyaman lagi berada di Madrid, dan sudah berencana pergi di musim panas lalu ketika klub mendatangkan penjaga gawang baru, Thibaut Courtois.

Baca Juga :   Real Madrid Tekuk Leganes 3-0

“Tidak nyaman, tidak. Ada satu titik setelah penandatanganan Thibaut Courtois di musim panas di mana niat saya akan pergi, tetapi kami tidak saling memahami,” kata Casilla dikutip dari Marca.

“Saya memutuskan untuk tetap tinggal, namun saya mengetahui bahwa bulan-bulan sulit akan datang karena saya adalah kiper ketiga dan pada usia 32 itu tidak sesuai selera semua orang,” tambahnya.

Baca Juga :   Madrid Bakal Kesulitan Nego Hazard

“Tawaran datang dari Leeds dan saya menyukai ide itu. Bermain di Inggris adalah sesuatu yang selalu membuat saya tertarik, dan saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Madrid [Real]. Melewati saya zona nyaman dan menggali petualangan baru,” pungkasnya.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here