Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Tak Harapkan Bantuan, PKPI Sumsel Bergerak Mandiri

Tak Harapkan Bantuan, PKPI Sumsel Bergerak Mandiri

Tanggal : Pukul :
377
0

Palembang, DetikSumsel – Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI)  Sumatera Selatan, tidak terlalu tergantung dengan bantuan dana partai politik dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKPI Sumatera Selatan, Usman Effendy saat bincang – bincang bersama di Sekretariat DPP PKPI, Kamis (1/11).

“Ya terserah mau naik tidak, Kami tidak terlalu memikirkan hal tersebut,”jelas Usma di dampingi Wakil Sekretaris Najmi Karim.

PKPI Sumatera Selatan menurut Usman, akan tetap berjalan dengan atau tanpa bantuan dari pemerintah. Karena sudah ditanamkan oleh ketua umum, bapak Hendropriyono harus mandiri.

“Ketum lama Hendropriyono dan ketum baru Diaz Hendropriyono selalu mengajarkan, bagaiaman membesarkan partai tanpa tergantung dari anggota legislatif maupun bantuan pemerintah,”jelasnya.

Dirinya membuktikan, bahwa PKPI bisa sama dengan partai – partai lain, tanpa bantuan dana parpol dari pemerintah.

“Lihat saja sendiri, Sekretariat kami tidak kalah dengan parpol lain, sarana seperti mobil operasional maupun komputer kami punya,”jelasnya.

Dilain itu, dirinya memgungkapkan bahwa dalam membesarkan parpol tidak juga bergantung dengan anggota partai yang duduk di legislatif.

“Saat ini, PKPI memiliki 12 anggota legislatif yang ada di DPRD Kabupaten – Kota, dan kami tidak pernah bergantung dengan iuran kepada mereka,”jelasnya.

Dalam menghadapi Pemilihan legislatif ini, PKPI Sumatera Selatan, memasang target minimal satu Kabupaten – Kota ada anggota PKPI yang duduk dilegislatif.

“Yang jelas PKPI ingin bangkit bersama rakyat,”pungkasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here