Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Tak Ada Uang Untuk Bayar Kost, Dua Pria Ini Nekat Menjambret

Tak Ada Uang Untuk Bayar Kost, Dua Pria Ini Nekat Menjambret

Tanggal : Pukul :
590
0
Maulana dan Seftian Munandar saat dihadirkan di Mapolsek Ilir Barat I Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Maulana (30) dan Seftian Munandar (28) dua sekawan ini menjadi bulan bulanan warga yang berada di Jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko, samping gedung AEKI, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang setelah motor yang mereka gunakan menjambret terjatuh lalu keduanya pun dihajar warga Minggu (7/10).

Beruntung anggota Polsek Ilir Barat I sedang melintas di lokasi sehingga nyawa kedua pria ini berhasil diselamatkan dan mereka langsung digelandang ke Mapolsek Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni mengatakan saat itu korban nya Ella Apriyanti sedang melewati di Jalan Ki Ranggo Wiro Santika tepatnya di gedung Alki. Tiba-tiba dua orang pelaku berbocengan dengan menggunakan sepeda motor lalu memepet korban yang juga mengendarai sepeda motor.

“Dari arah sebelah kiri salah satu tersangka menarik dompet korban sedang dipegang. Spontan korban nya berteriak jambret jambret┬ásambil mengejar menggunakan motor kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh masyarakat,”ujarnya kepada wartawa di Mapolsek Ilir Barat I Palembang Selasa (9/10/)

Saat kejadian anggota Polsek sedang Patroli lalu kedua tersangka diamankan dari aksi massa yang brutal. Namun amuk massa bisa diredam sehingga keduanya pun digelandang ke Polsek Ilir Barat I.

Berdasarkan pengakuan Maulana awalnya ia ingin pergi ke pasar 16 melihat ada korban memegang tas timbul lah niat untuk menjambret tas korban.

“Kebetulan uang kos an belum saya bayar jika berhasil menjambret uang nya untuk membayar kos an,”ucapnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here