Iklan
Pemprov
Kepala BKPSDM Kota Pagaralam Mehandra Oka Wijaya

Tahun ini Pemkot Pagaralam Bakal Buka Tes CPNS dan PPPK

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam bakal membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Kepala BKPSDM Kota Pagaralam Mehandra Oka Wijaya mengatakan, namun untuk seleksi CPNS Pemkot Pagaralam hanya membuka sebanyak 44 Formasi.

“Sedangkan untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkot Pagaralam akan membuka sebanyak 223 formasi. Namun jumlah tersebut dikhususkan untuk formasu tenaga pengajar atau guru saja.”ujarnya, Rabu (19/5)

Baca Juga :   Dihadiri Menag, Pelantikan GP Ansor se-Sumsel Digelar di Muba

Sambung Okar menyampaikan, jika pihak BKPSDM Pagaralam masih akan berkoordinasi dengan pihak BKN untuk pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK tersebut.

“Kita masih menunggu Juknis pelaksanaannya. Bahkan kita masih akan berkoordinasi dengan BKN terkait pelaksaan seleksi CPNS dan PPPK ini,”jelasnya.

Untuk rencana pelaksaan seleksi dan penyeraharan berkas para calon peserta sendiri, Ia menjelaskan, jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada akhir Mei 2021 ini.

“Kita rencanakan akan mulai dibuka pendaftaran baik CPNS maupun PPPK bada akhir bulan ini. Namun untuk kepastiannya akan kita publis setelah juknis dan setelah kita koordinasi dengan BKN,”pungkasnya.(rendi)

Baca Juga :   Resmikan RP3, Menteri PPPA Bakal Sambangi Muba
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *