Pemprov
Jenazah almarhum Edy yang sudah dimasukkan ke dalam keranda jenazah

Tahanan Kasus Pemerkosaan Polresta Palembang Meninggal di Dalam Sel

Palembang, Detik Sumsel — Belum genap sepekan ditahan, Edy (46) salah satu tahanan Satreskrim Polresta Palembang dikabarkan meninggal dunia didalam kamar tahanan Kamis (29/11).

Mendapat kalau Edy telah meninggal dunia, membuat bingung dan tanda tanya keluarga besar almarhum Edy.
“Tidak tahu kami apa penyebab dia (Edy) meninggal. Kami juga dapat kabar itu dari istri Edy dan sudah melaporkan kejadian ini ke polisi,”ujar Maryono (80), kakak ipar almarhum Edy, ketika dibincangi di Kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Sepengetahuan mereka almarhum Edy sebelum ditahan tidak mengeluh sakit apapun dan terlihat sehat sehat saja dari fisiknya sepertinya almarhum sehat dan tidak mengidap penyakit yang serius.

Baca Juga :   Ketum PAN Nyatakan Dukung dan Doakan Jokowi

“Setahu kami dia (Edy) sehat sehat saja tidak sakit. Kami tanya sama polisi mereka tidak tahu apa penyebab dia meninggal dan masih menunggu hasil otopsi. Kami lihat dikepalanya ada luka bekas jahitan,”tuturnya Maryono.

Dikatakan Maryono, almarhum Edy ditahan polisi di Polresta Palembang dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri.

“Kalau pemerkosaan itu kami tidak tahu, yang jelas dia (Edy) sudah ditahan polisi beberapa hari lalu. Rencananya besok almarhum ini akan dimakamkan di TPU Puncak Sekuning,”ucapnya.

Baca Juga :   Terkait Hujan Deras di Palembang, BMKG Sudah Beri Peringatan Dini

Sementara itu petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang yang ada di RS Bhayangkara tidak mau memberikan statement kepada awak media perihal meninggal tahanan mereka.

Terlihat Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih, memberikan surat keterangan kematian dari RS Bhayangkara kepada pihak keluarga almarhum Edy yang diwakili Maryono.

Diberitakan sebelumnya, almarhum Edy (46), ditahan petugas atas laporan Dewi (43), istri almarhum. Almarhum Edy dilaporkan ke SPKT Polresta Palembang, atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak tirinya yakni SS (15). Usai menerima laporan, petugas pun bergerak cepat dan mengamankan almarhum.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *