Gran Fondo
Salah satu karyawan TAG, saat menunjukkan mobil Yaris tahun 2019.

TAG Tawarkan Produksi 2019 dengan Harga Tahun Ini

Palembang, Detik Sumsel – Bagi konsumen yang ingin membeli mobil produksi tahun 2019, namun dengan harga tahun 2018, bisa langsung mendatangi dealer Tunas Auto Graha (TAG) saat ini juga. Karena untuk stok tahun ini, tidak ada yang tersisa terutama untuk kendaraan seperti Agya, Calya, Avanza, dan Innova.

“Jujur saja saat ini yang masih tersisa hanya Fortuner dan Yaris, sedangkan kendaraan lain sudah habis terjual. Maka dari itu kami melayani pembelian kendaraan tahun produksi 2019,” jelas Branch Manager TAG, Hadi Maryanto.

Ditambahkannya, meski stok unit sudah habis duluan, namun pihaknya tetap membuka order bagi konsumen yang hendak membeli unit mobil tipe tertentu, hanya saja yang tersedia saat ini adalah stok unit produksi mobil tahun 2019.

Baca Juga :   Nikmati Potongan Harga Hingga 50 Persen, Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Meski demikian, konsumen bisa tetap membeli unit tersebut dengan harga saat ini. Dia menjamin tidak ada kenaikan harga. “Dan ini hanya berlaku untuk transaksi pembelian hingga Desember saja,” katanya.

Jika sudah Desember dipastikan harga mobil produksi tahun 2019 akan naik menyusul adanya penyesuaian kenaikan harga BBN yang terjadi di awal tahun. Besaran kenaikan bisa capai 5 persen tergantung wilayah.

Unit mobil produksi tahun 2019, menurutnya saat ini sudah tersedia di gudang. Bahkan pihaknya sudah menerima order dari konsumen. Saat ini pemesanan kendaraan tahun 2019 sudah mulai masuk, misalkan Calya sudah ada tujuh pemesanan, Innova, dan Agya masing-masing dua unit.

Baca Juga :   Peningkatan Kualitas di Segala Lini, Jadi Prioritas di HUT BSB ke-62

Bila sudah melakukan SPK, dan membayar uang muka, maka unit mobilnya langsung diantar konsumen. “Karena memang stok unit mobil produksi tahun depan memang sudah ready,” ucapnya.

Namun bagi konsumen yang tetap ingin membeli unit mobil produksi tahun 2018, tetap akan dilayani. Tetapi tipe yang tersedia hanya Yaris, Sienta, dan Fortuner. Tiga tipe yang tersisa tersebut akan diberikan harga khusus, uang muka khusus dengan angsuran dan bunga yang ringan.

“Negosiasi tetap kita sesuaikan dengan kemampuan bayar konsumen. Kita jamin akan ada diskon istimewa,” ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Khusus Guru, AHM Beri Diskon Angsuran Rp 75 ribu Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *