Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Ekonomi TAF Raih Platinum The Best Business Contribution

TAF Raih Platinum The Best Business Contribution

Tanggal : Pukul :
362
0
CEO TAF Bapak Agus Prayitno didampingi Direktur Marketing Bpk Wisnu dan Division Head Bpk Justin saat menerima penghargaa (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – PT Toyota Astra Financia Service berhasil meraih penghargaan “Platinum untuk katagori The Best Business Contribution.

Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan baru dan pembiayaan multiguna tentunya TAF terus memberikan terbaik kepada Pelanggan.

Penghargaan ini jelas CEO PT Toyota Astra Financial (TAF) Agus Prayitno, menjadi pemacu bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan tentu saja dari sisi kinerja harus terus ada peningkatan untuk dapat mempertahankan penghargaan ini.

“Terimakasih atas kepercayaan TAFriends, yang telah menjadikan PT Toyota Astra Financial Services berhasil mendapatkan penghargaan *Platinum* pada kategori *The Best Business Contribution* dalam acara Indonesia Contact Center Association (ICCA) Award tahun 2019. Penghargaan ini langsung diterima oleh CEO TAF Bapak Agus Prayitno didampingi Direktur Marketing Bpk Wisnu dan Division Head Bpk Justin,” katanya, Senin (16/09).

Ia menambahkan, Dengan prestasi yang diraih ini, PT Toyota Astra Financial Services berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas terbaik dalam melayani semua kebutuhan pelanggan.

Saat ini TAF melayani pembiayaan untuk pelanggan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Berbagai program menarik serta pelayanan memuaskan selalu menjadi prioritas utama TAF untuk memanjakan pelanggan.

“Professional, Good Relation, Excellence dan Customer Focus merupakan kunci utama TAF dalam menjalankan bisnis,” katanya. (May/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here