Iklan

Detik
Pemprov
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Tol Kayuagung-Palembang, tepatnya di Kilometer 348, sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (29/4/2021)

Tabrak Truk Parkir di Tol Kayuagung-Palembang, Tiga Penumpang Mobil Innova Tewas 

Kayuagung, Detik Sumsel- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Tol Kayuagung-Palembang, tepatnya di Kilometer 348, sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (29/4/2021).

Tak tanggung-tanggung, tiga penumpang Toyota Innova putih BG 1904 YE tewas dilokasi kejadian pasca menabrak bagian belakang truk.

Lakalantas ini sontak viral di media sosial (medsos). Dalam video 37 detik tersebut, tampak seorang penumpang perempuan yang selamat berada di tengah dalam kondisi terjepit dan berhasil dievakuasi keluar dari mobil oleh petugas.

Baca Juga :   Jamaludin Tewas dengan Luka Tusuk di Bahu

Informasi yang dihimpun, saat ini korban yang tewas dan luka-luka telah dibawa ke RSUD Kayuagung. Sementara itu, personel Sat Lantas Polres OKI masih melakukan olah TKP.

“Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu orang penumpang selamat sudah dilarikan ke RSUD Kayuagung,” kata Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait, saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan, mobil Innova itu datang dari arah Kayuagung menuju ke Palembang, tepatnya di Km 348.

Baca Juga :   Ciptakan Alas Kaki Anti Bakteri, Anak Pedagang Bensin Eceran di Sumsel Juara ISPO 2020

Dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut mengalami slip sehingga kendaraan tak terkendali.

“Saat ini memang kondisi hujan. Setelah slip, mobil melaju tak terkendali lalu menabrak belakang truk yang sedang parkir dipinggir jalan. 3 orang penumpang dimobil itu meninggal dilokasi kejadian,” jelas Kapolres.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *