Detik
Keluarga M Fathur Rohman menangis saat melihat jenazah di kamar jenazah Rumah Sakit Myria Palembang

Tabrak Truk dari Belakang, Fathur Rohman Tewas dengan Luka Dikepala

Palembang, Detik Sumsel — M Fathur Rohman (22) warga Jalan H Faqih Usman, Lorong Sintren, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang ini tewas.

Setelah motor matic Honda Vario BG 5925 UC yang ia kendarai menabrak mobil truk di Jalan Bay Pass Terminal Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang tepatnya depan perumahan Citra Grand City Palembang Kamis (3/1) sekitar pukul 10 : 00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah terminal Alang-alang Lebar menuju ke jalan Soekarno Hatta.

Baca Juga :   Si Jago Merah "Ngamuk" di Lorong Serengam I 32 Ilir

Tiba TKP motor korban yang melaju kencang menabrak dari belakang mobil truk yang berada didepannya saat itu juga sedang melaju hingga motor korban bersama motornya pun terbalik hingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka dibagian kepala dan wajah nya.

“Dak tau aku dio ni nak kemano yang jelas kami dapat kabar kalu Fathur ni kecelakaan sudah dibawa ke rumah sakit,”kata Sulaiman paman korban saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Myria.

Setelah di rumah sakit Myria jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Berdalih Minta Antar, Firli Kalungkan Parang ke Leher Jupri Lalu Larikan Motor

Sementara itu , Kapospol 603 Aiptu Supriono mengatakan korban meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak bak belakang truck Hino BG 8940 UE , yang dikendarai Rozali (54). Akibat kejadian tersebut korban meninggal di tempat.

“Untuk saat ini korban sudah di bawa pulang sementara sopir truck sudah diamankan di Polresta Palembang untuk di mintai keterangan,”tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *