Detik
Pemprov
Istimewa

Tabrak Tiang LRT Mobil Daihatsu Ringsek, Dua Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Akses Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Kecamatan Sukarami Palembang Jumat (5/3/202). Laka tunggal ini dialami mobil Daihatsu Taft berwarna hitam dengan nomor polisi BN 1892 TN yang menabrak tiang LRT hingga ringsek dibagian depan.

Akibat dari Laka tunggal ini dua penumpang mobil bernama Agus (25) dan Faujan warga Panti Sosial Kecamatan Sukarami terpaksa dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Mobil itu melaju dari Talang Jambe menuju arah ke lampu merah simpang tanjung api api ban sebalah kanannya pecah, sopirnya pun membanting setir ke kanan lalu menabrak tiang LRT korban langsung dilarikan ke RS terdekat,” ujar Amran (62) saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Diduga Cemburu Buta, Dua Warga Talang Rimba Tewas Mengenaskan

Lanjutnya, kedua korban penumpang mobil mengalami luka di dagu kaki dada penumpang hanya mengalami ringan. Alhamdulillah korban langsung dibawak lari mudah terselamatkan.

Kalau kejadian tersebut kejadian sekitar pukul 15:00 WIB, mobil yang kendarai oleh korban mengalami kecelakan tunggal. Muda-mudah ia terselamatkan karena lnagsung RS terdekat.

Sementara itu kondisi mobil yang mengalami Laka tunggal rusak setelah menabrak tiang LRT. Terlihat mobil darek sedang mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *