Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Syukuri Kebhinekaan serta Keberagaman Melalui Tabliq Akbar dan Dzikir Bersama

Syukuri Kebhinekaan serta Keberagaman Melalui Tabliq Akbar dan Dzikir Bersama

Tanggal : Pukul :
314
0
Istimewa

Banyuasin, Detik Sumsel – Guna mensyukuri kebinekhaan serta keberagaman, melalui kegiatan Tabliq Akbar dan Dzikir bersama, Forum Santri Nasional (FSN) Sumatera Selatan harapkan Pemilu 2019 dapat berjalan sukses serta penuh kedamaian.

“Dengan adanya Tabliq Akbar ini, mudah-mudahan dapat mendinginkan situasi yang ada saat ini serta dapat merangkul semua golongan, bahwa kita ini sama, kita Indonesia dan kita nusantara,” ungkap Ketua FSN Sumsel, Ust Marzuki, Minggu (07/04).

Kegiatan yang sengaja diadakan di
Pondok Pensantren Hidayatullah, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin asuhan
Al Ustadz Amir Hamzah tersebut juga nampak diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu sert pendeklarasian tolak dan anti terhadap hoak bersama para tokoh agama.

Baca Juga :   Nyoblos Pakai Baju Putih, Alex Noerdin: Kamu Nilai Dewek

“Disini kita juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kita sangat terbantu sekali atas setiap suportnya dalam kegiatan kami ini secara penuh dan totalitas,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemkab Banyuasin Senen Har yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa Pemkab Banyuasin sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Prabowo Sebut Ulama dan Kiyai Palembang Ampuh Tangkal Hujan

“Jadi membangun keagamaan terutama dalam program Banyuasin Religius ini, peran serta pondok pesantren ini sangat vital. Oleh karena itu, pada tahun 2019 ini, akan berikan bantuan kepada pondok pesantren di Banyuasin untuk melaksanakan program rumah tafiz, atau penghataman Al Quran di masing-masing ponpes,” ucapnya.

Pantauan detik sumsel, selain dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Banyuasin Senen Har, kegiatan Tabliq Akbar dan Dzikir bersama para santri Ponpes Hidayatullah itu juga dihadiri oleh para warga masyarakat Kenten Laut dan diisi oleh ceramah Ust H Masdul Haris Ridho Lc. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here