Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Syaiful Berikan Bantuan Ambulan Gratis

Syaiful Berikan Bantuan Ambulan Gratis

Tanggal : Pukul :
833
0
Anggota DPRD Sumsel, H Mgs Syaful Padli memberikan bantuan ambulan gratis.

Palembang, Detik Sumsel- Anggota DPRD Sumsel, H Mgs Syaful Padli terus memberikan bantuan kepada komstituen. Kali ini, wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan ambulan gratis untuk digunakan warga dan masyarakat kota Palembang.

“Mobil ini diharapkan dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat yang
ada di Dapil 1 kota Palembang,” kata Syaiful usai menyerahkan bantuan ambulans dan reses, di lorong Jaya Laksana, Minggu (29/9).

Dikatakan Syaiful ambulan ini dipergunakan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, masyarakat dapat menghubungi langsung sopir atau driver yang, pelayanan ini tanpa dikenakan pungutan.

Baca Juga :   Revisi UU BPK, Komisi XI Minta Pendapat Pakar HTN dari Unsri

“Mobil ini dibeli secara pribadi dengan cara kredit, kreditnya dibayar setiap bulan, angsuran, yang paling penting dapat bermanfaat secacara langsung,” katanya.

Bukan hanya memberikan ambulan, mantan aktivis KAMMI ini juga memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga sekitar, sebanyak dua dokter yang disediakan untuk memberikan pelayanan secara langsung.

“Bukan hanya dokter namun kami juga memberikan obat secara langsung, dan tim dokter PKS ini setiap hari memberikan pelayanan bukan hanya sesat saja,” ujarnya.

Sementara itu, Konsultasi Kampanye, Fahmi memyebut apa yang dilakukan oleh Syaiful sangat bermanfaat. “Artinya masyarakat membutuhkan langsung kepedulian partai politik melalui kadernya yang ada di daerah,” sebutnya.

Baca Juga :   Ingin Terpilih Jadi Wakil Rakyat? Ikuti Workshop Ini

Ketua RT 10 kelurahan 3/4 ulu Kecamatan SU 1, Sarnubi mengucapkan terimakasih kepada Saiful yang telah memberikan ambulan kepada masyarakat. Dengan bantuan ini sangat bermanfaat nantinya bagi masyarakat sekitar.

“Nantinya mobil ini akan beroperasi untuk melayani masyarakat yang terkena musibah sakit maupun meninggal dunia, nantinya mobil ini akan diberikan secara gratis kepada masyarakat siapapun yang membutuhkan,” tukasnya (Buy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here