Pemprov
Chief Bussiness Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo, Head of Region Sumatera, Eric Danari, dan jajaran Pimpinan indosat Ooredoo lainnya (Maya/ detiksumsel)

Sumatera Market Pasar Terbesar Indosat Ooredoo Diluar Pulau Jawa

Palembang, Detik Sumsel – Palembang menjadi market pasar terbesar diluar pulau Jawa untuk penggunaan Indosat Ooredoo.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat Ooredoo melakukan penambahan jaringan 4G Plus yang saat ini telah menjangkau 422 kota dan kabupaten dan di Sumatera Selatan, agar penetrasi mencapai 70 persen.

Chief Bussiness Officer Indosat Ooredoo Intan Abdams Katoppo mengatakan, perluasan dan penambahan jaringan di Pulau Sumatera, merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital,” jelasnya pada kegiatan Media update di Aryaduta hotel, Rabu (27/03).

Dia membeberkan, untuk wilayah Sumatera Selatan, beberapa kawasan yang sudah bisa akses jaringan ini seperti Empat Lawang, Kota Lubuk Linggau, Kota Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, Kota Prabumulih, Musi Rawas, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Penukal Abab Lematang Ilir, sementara di Palembang sudah 100 persen.

Baca Juga :   Bantu Warga Terdampak Covid-19 Lewat Program CSR

Jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

Ditambahkanya, pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

Baca Juga :   Yamaha Freego Tawarkan Keamanan Ekstra Bebas Maling

Sementara itu Head of Region Sumatera Eric Danari mengatakan, pelanggan di seluruh Pulau Sumatera juga dapat menikmati jaringan 4G Plus dengan benefit paket unlimited yang membuat internetan lebih seru.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis, jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya, dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB ke atas,”ucapnya.

Paket unlimited + 7GB ini memberikan kemudahan untuk tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify tanpa takut kehabisan kuota. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

All New Honda PCX 160 Motor Matic dengan Sistem Pengamanan Ekstra

Palembang, Detik Sumsel – Bagi pencinta motor meatic wajib memiliki kendaraan yang baru saja diluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *