Iklan
Pemprov
Muhammad Sultan Raya akan mengikuti rangkaian seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U16 selama sepekan di Jakarta 12 Juni nanti.

Sultan Raya Dipanggil PSSI Seleksi Tahap Dua Timnas Indonesia U16

Palembang, Detik Sumsel- PSSI memanggil penggawa muda PS Palembang, Muhammad Sultan Raya untuk mengikuti rangkaian seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U16 selama sepekan di Jakarta 12 Juni nanti.

Sebelumnya pemain muda kelahiran Palembang 19 Mei 2006 itu sudah mengikuti seleksi mulai dari tingkat Askot PSSI Kota Palembang dan terpilih setelah mengikuti seleksi tingkat regional zona Sumatera Selatan dan Bengkulu yang di selenggarakan di Stadion Talang Jimar, Prabumulih belum lama ini.

Ketua Asprov PSSI Sumsel H Ucok Hidayat membenarkan pihaknya sudah menerima surat dari PSSI yang dikirim hari ini dengan nomor 4329/PGD/426/VI-2021. Perihal Pemanggilan seleksi pemain Tim Indonesia U16 Putra. “Ya kita sudah dapat pemberitahuan dari surat tersebut setelah melalui proses seleksi yang diadakan sebelunnya.Dari surat tersebut PSSI hanya memanggil satu pemain atas nama Sultan Raya,” kata Ucok dihubungi, Kamis (10/6).

Baca Juga :   HZ Ingatkan Pemain Sriwijaya FC Tetap Fokus

Lebih lanjut dia mengatakan putra pertama dari pasangan Sidratul Muntaha dan Fudla Rizqo ini paling lambat harus sudah berada di Jakarta pukul 17.00 WIB lengkap dengan membawa persyaratan Swab PCR.

“Besok sore sudah di Jakarta dari jadwal yang dicantumkan Sultan Raya akan menjadi mengikuti selama seminggu ragkaian seleksi yang dipimpin pelatih Timnas Indonesia U16 Bima Sakti,” katanya.

Sementara itu Presiden PS Palembang Ratu Dewa mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya di tim berjuluk Segentar Alam. Sekda Kota Palembang ini juga berpesan agar Raya jangan jumawa dan tetap berjuang sampai titik akhir.

Baca Juga :   Jemaah Haji Diminta Waspadai Heatstroke

“Do’a kami selalu menyertaimu kami sangat bangga dan berharap Raya bisa masuk Timnas dan membawa nama Palembang di kancah nasional. Teruslah berjuang berbuat yang terbaik semaksimal mungkin,” pungkasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *