Detik

Suksesnya TMMD Menambah Image TNI Dimata Warga Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 di Desa Jatiwarno selesai, keberhasilan ini merupakan kerja keras masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan dan jembatan penghubung dua dusun di Desa Jatiwarno.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang becek yang susah dilewati oleh warga terutama para petani. Kini jalan yang menjadi impian telah tersedia maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.

Baca Juga :   Rela Bantu Warga Siapkan Minuman Untuk Satgas TMMD 109

“Syukur Alhamdulillah baru kali ini merasakan enaknya jalan baru, sangat baik jalan ini, kami sekalian mencoba karena mendengar ada pekerjaan jalan oleh pak Tentara,”ucap Suyatno.

“Awalnya jalur ini tidak bisa dilewati dan setelah dibangun oleh bapak-bapak tentara melalui program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini, jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo jadi halus.” Tambahanya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *