Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Sukseskan Pemilu Dengan Tetap Menghargai Perbedaan

Sukseskan Pemilu Dengan Tetap Menghargai Perbedaan

Tanggal : Pukul :
144
0
Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menggelar pertemuan dengan Aliansi Ormas Pemantau Pemilu, hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 di Palembang.
Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menggelar pertemuan dengan Aliansi Ormas Pemantau Pemilu, hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 di Palembang.

Palembang, DetikSumsel.com — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menggelar pertemuan dengan Aliansi Ormas Pemantau Pemilu, hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 di Palembang.

Dalam pertemuan itu, Hendri Zainuddin menyampaikan, Pemilihan Umum (Pemilu) akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi, yakni tanggal 17 April 2019.

“Negara kita akan menyelenggarakan pesta besar, yakni Pemilu. Kita nantinya memilih calon-calon yang akan menjadi wakil dan pemimpin kita lima tahun ke depan. Maka, sudah tentu kita harus sukseskan pemilu ini. Kita ajak keluarga dan masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya.” katanya.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Gelar Sosialisasi Bareng HUMANIKA

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan pemilu ini, pasti diantara masyarakat, memiliki calon yang berbeda-beda. Perbedaan itu, jangan sampai menjadi penyebab silaturahmi menjadi tidak baik.

“Nantinya, ada lima kertas suara yang akan kita dapatkan di Tempat Pemungutan Suara. Mulai dari DPR Kabupaten atau Kota, Provinsi, Pusat, DPD RI, dan Calon Presiden. Tidak mungkin kalau calon yang kita pilih sama satu dengan yang lain. Dari perbedaan ini, yang penting untuk kita pahami dan utamakan adalah persatuan. Karena satu dari lima sila yang kita pegang teguh adalah persatuan Indonesia.” tutur pria berkacamata yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia itu.

Baca Juga :   Sosialisasikan 4 Pilar, Hendri Zainuddin Ajak Generasi Muda Hindari Radikalisme

Hendri Zainuddin juga mengajak masyarakat untuk memantau pelaksanaan pemilu ini dengan sebaik mungkin agar tercipta pemilu yang jujur dan adil. “Jika ada kecurangan atau hal-hal lainnya yang bertentangan dengan aturan, laporkan kepada pihak yang terkait.” ajaknya.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here