Pemprov
Walikota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe saat menunjukkan ke Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono Pasien jantung yang akan dioperasi di RSUD Sekayu. Tampak juga Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. (Foto : Dinas Kominfo Muba)

Sukses Laksanakan Operasi Jantung, Wako Lubuk Linggau Minta Bantuan ke RSUD Sekayu

Sekayu, Detik Sumsel – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui RSUD Sekayu melakukan operasi  jantung terbuka menuai apresiasi dan pujian dari banyak pihak.

Rangkaian kunjungan ke Kantor Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono tampak Walikota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe meminta bantuan langsung ke Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, untuk melakukan operasi kepada warganya atas nama Aishiwa Shaqueena (3).

“Saya melihat Muba telah banyak berhasil melakukan operasi jantung terbuka di RSUD Sekayu, saya minta bantuan pak Bupati Dodi Reza agar bisa membantu warga kami Aishiwa Shaqueena ini untuk operasi jantung,” ucapnya.

Baca Juga :   Kembangkan Agrosistem Cerdas, Pemkab Muba Gandeng KEP IPB

Nanan melanjutkan, warganya tersebut sudah antri selama 2 tahun untuk operasi jantung. “Saya berharap setelah ini, bisa langsung dibantu untuk melaksanakan operasi di RSUD Sekayu,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba mengaku, akan segera berkoordinasi dengan RSUD Sekayu untuk penjadwalan operasi terhadap Aishiwa Shaqueena.

“Akan langsung kita bantu, prinsipnya RSUD Sekayu Kabupaten Muba sangat siap memfasilitasi operasi Aishiwa Shaqueena,” bebernya.

Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono dalam kesempatan itu mengapresiasi Bupati Dodi Reza yang sangat respon cepat terhadap kebutuhan masyarakat serta memiliki Fasilitas lengkap di RSUD Sekayu.

Baca Juga :   Satlantas OKU Sambangi Rumah Nenek Maranti

“Saya salut sama pak Dodi, cepat tanggap dan sangat peduli terhadap sesama,” ucap Diaz yang secara langsung ngevlog bareng.

Direktur RSUD Sekayu, dr Makson Parulian Purba MARS menyebutkan jadwal yang terdekat akan dilaksanakan operasi terhadap Aishiwa Shaqueena pada 27 Februari 2021.

“Nanti malam pasien dirujuk ke RSUD Sekayu, yang terdekat mungkin pada 27 Februari nanti pelaksanaan operasi. Jadi sebelum operasi pasien diperiksa lengkap tim medis RSUD Sekayu untuk memastikan tingkat keberhasilan operasi,” pungkasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Diwarnai Suara Tembakan, Pengedar Sabu Simpan BB Dalam CD

Sekayu, Detik Sumsel – Penangkapan salah satu pengedar Narkotika jenis sabu di Musi Banyuasin, diwarnai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *