Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Event ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh komunitas menembak Palembang Speed Shooter yang diketuai Hendri Zainuddin.

Sukses dan Meriah Mini Tourney PSS

Palembang, Detik Sumsel- Usai sudah pelaksanaan event kompetisi Mini Tourney AA IPSC 2020 yang digelar Klub menembak Palembang Speed Shooter (PSS) pada 10 Oktober 2020 lalu di Lapangan Tembak Sriwijaya Kampus POM IX.

Event bergengsi ini diikuti sebanyak 35 peserta yang bersaing di tiga kelas yakni kelas junior, kelas umum, dan kelas ladies. Tak pelak, event yang dilaksanakan meski di tengah wabah COVID-19 ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, pasalnya menjadi event yang sangat patuh pada protokol kesehatan (protokes) COVID-19.

Event yang dilaksanakan meski di tengah wabah COVID-19 ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, pasalnya menjadi event yang sangat patuh pada protokol kesehatan (protokes) COVID-19.

“Alhamdulillah rangkaian Mini Tourney AA IPSC 2020 Palembang Speed Shooter berjalan sukses dan meriah, bahkan panitia dan peserta yang patuh pada protokes COVID-19,” ungkap Ketua Panitia Mini Tourney AA IPSC 2020 Palembang Speed Shooter Yunita Nuzulina didampingi Sekretaris Panitia Muhajir.

Baca Juga :   Lagi Nunggu Pelanggan, Pengedar Sabu Diciduk

Adapun peraih juara dari kompetisi tersebut kategori standar kelas umum juara 1 Ivan Muamar (Musi Rawas), juara 2 Adi Wirawan (Jagunsa), juara 3 Yusef Dermawan, kategori ladies juara 1 Martha Sari Ayu, juara 2 Vivi, juara 3 Yunita, dan kelas junior juara 1 Gewha.

“Para peraih juara mendapatkan trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah,” bebernya.

Lanjutnya, event ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh PSS. “Bahkan target kita bisa ke level 1,” terangnya.

Event bergengsi ini diikuti sebanyak 35 peserta yang bersaing di tiga kelas yakni kelas junior, kelas umum, dan kelas ladies.

Pada rangkaian kompetisi Mini Tourney AA IPSC 2020 yang digelar komunitas menembak Palembang Speed Shooter (PSS) juga turut dihadiri beberapa Ketua PERBAKIN di wilayah Sumsel dan luar Sumsel yakni dari Bekasi serta Perwakilan KONI Sumsel dihadiri Wakil Ketua Bidang Binpres KONI Sumsel Wachdy Kurnia.

Baca Juga :   Tingkatkan Prestasi Olahraga, Pemprov Support KONI Sumsel Dana Rp. 29 Miliar

Kemudian, turut berpartisipasi menjadi Sponsor Pertamina, JS Laundry, provider Tri, Inul Karaoke, DR Evyu Flasher, Turcoman, Sumatera Ekspres, dan Detik Sumsel.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Cari Bibit, Ratu Dewa Beri Apresiasi Tournament Prioritas Mini Soccer Seth Sport PCL Cup

Palembang, Detik Sumsel – Kota Palembang tidak pernah kekurangan bibit pemain sepakbola yang siap bertarung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *