Iklan
Pemprov
Para pemenang turmanen BPJS kesehatan-PWI Sumsel

Sukses, BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja

Palembang, Detik Sumsel – Media gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel yang berlangsung sejak Senin (7/6) hingga Selasa (8/7) sukses digelar. Media gathering kali ini mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis dan tenis meja, melahirkan juara baru.

Cabang olahraga tenis meja di nomor tenis meja sudah berakhir Senin(7/6). Pasangan Dendi Romi/Zulhanan (Palembang) meraih juara I, sementara juara II Abdul Hakim/Noverta (Palembang, dan juara III diraih Arafik/Abi Samran (Prabumulih). Dendi Romi/Zulhanan di final berhasil menjinakkan Abdul Hakim/Noverta 3-1. Di semifinal, Dendi Romi/Zulhanan mengalahkan Arafik/Abi Samran 3-1. Sedangkan Abdul Hakim/Noverta berhasil menjungkalkan Dodi/Akil dari BPJS Kesehatan.

Di nomor ganda bulutangkis, juara I diraih Chandra/Hendri (Palembang), juara II Rustam Imron/Rasyid Irfandi (Palembang), dan juara III Syaifudin Zuhri/Paijer dari Banyuasin. Chandra/Hendri yang merupakan master bulutangkis tak terbendung melaju ke final. Di semifinal, pasangan ini membungkam Dwitri Kartini/Fauzan 2-0.

Baca Juga :   24 CPNS Terima SK dari Rektor UIN RaFa

Di nomor tunggal bulutangkis, Alfi berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Jeane Fitria A 2-0. Juara III diraih Andre dari PWI Prabumulih.

Penutupan dan penyerahan hadiah sendiri dilakukan Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Didin Dwi Cahyono.

Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Didin Dwi Cahyono mengatakan bahwa pihaknya komitmen dalam menjalin hubungan dengan media yang berada di bawah naungan PWI Sumsel.

“Media gathering ini akan menjadi agenda tahunan. Dukungan dari teman-teman sangat diharapkan,” kata Didin.

Baca Juga :   Komite III DPD RI Sambangi Fakultas Psikologi UIN RaFa

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah memfasilitasi media gathering dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga. Jika memungkinkan, media gathering dilaksanakan di luar kota. “Di Sumsel atau luar provinsi Sumsel,” tukasnya. (Fir)

Daftar Pemenang Media Gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel:

Ganda Tenis Meja

Juara I Dendi Romi/Zulhanan

Juara II Abdul Hakim/Noverta

Juara III Arafik/Abi Samran

 

Tunggal Bulutangkis:

Juara I Alfi

Juara II Jeane Fitria

Juara III Andre

 

Ganda Bulutangkis:

Juara I Chandra/Hendri

Juara II Rustam Imron Rasyid Irfandi

Juara III Syaifudin Zuhri/Paijer

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksin Massal di BHL Muba Dimulai, Sisir Lansia Hingga ODGJ dan Penyandang Disabilitas

Musi Banyuasin, Detik Sumsel- Sebanyak 220 orang yang berasal dari 7 desa di Kecamatan Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *