Iklan
Pemprov
Foto: Net

Suan Bagi Ranjang untuk Anggun dan Povi

Sekayu, Detik Sumsel- Pernikahan di daerah Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba yakni antara satu mempelai pria atas nama Suhuan, sementara kedua istrinya yakni Anggun Andini dan Vopi Anggraini viral di jagad media sosial.

Pernikahan fenomenal ini membuat kehebohan tersendiri. Betapa tidak, Pernikahan antara satu mempelai laki-laki dengan dua perempuan sekaligus yang bersanding di satu pelaminan ini membuat banyak warganet dan masyarakat kagum.

Anggun, salah satu istri Sunan mengaku mungkin semua ini sudah jalan takdirnya menikah bersama madunya dalam acara resepsi yang sama.

“Saya sudah 3 bulan pacaran dengan Suan, dan kenalnya lewat Whatsapp. Pertemuan pertama kami saat Suan datang ke rumah ngajak jalan,” ujarnya.

Di mata Anggun, Suan merupakan sosok pria baik dan perhatian. Bahkan Anggun mengakui jika dia sudah tahu Suan punya pacar yaitu Vopi. Namun keinginan menikah dengan lelaki yang dicintainya itu juga sangat besar.

Baca Juga :   Mahkamah Agung Akui Mutu Pradilan di Lahat

“Awalnya saat mengabari orangtua kami mau menikah, orangtua saya terkejut dan sempat dilarang. Tapi saya tetap mau menikah,” ujarnya.

Ia mengaku selama ini belum pernah bertemu dengan Vopi. Baru mengetahui saat akan menikah. Namun karena besarnya rasa cinta anggun terhadap kekasihnya, Suan, pernikahan pun tak dapat diurungkan lagi dan ia rela berbagi suami dengan Vopi. Saat ini ia harus membagi jadwal bersama madunya, dan sesuai kesepakatan setiap dua hari bergantian.

“Sekarang tinggal terpisah dengannya (Vopi). Dan memang tidak ada niat mau tinggal seatap, Suan juga berbagi 2 malam masing-masing kepada kami berdua” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Lahat Sudah Gunakan 9,5 M Anggaran Covid-19

Sementara itu, Sudadi, ayah dari Sunan mengaku menerima keputusan anaknya menikahi dua wanita sekaligus. Meskipun awalnya dia tidak menyangka si anak bungsu ini membuat keputusan demikian.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, karena posisi saya lagi berada di Palembang pada saat itu,” ungkapnya.

Dirinya pun siap ikut membantu perekonomian sang anak yang sehari-hari bekerja sebagai supir ini. Karena biar bagaimanapun selaku orangtua, Sudadi berharap pernikahan anaknya dengan kedua istrinya langgeng sampai anak cucu.

Suan yang hendak ditemui sedang tidak berada di rumah kedua istrinya karena sedang bekerja. Sedangkan Istri Suan selanjutnya yaitu Vopi yang tinggal tak jauh dari rumah Anggun juga tidak dapat ditemui karena sedang pergi. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *