Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sales Counter TAG tengah memberikan layanan kepada konsumen.(Maya/detiksumsel.com)

Stok Menipis, Beli Fortuner dan Innova Sekarang, Sebelum Kehabisan

Palembang, Detik Sumsel – Dua bulan menjelang akhir tahun, tren pembelian kendaraan seperti biasa akan mengalami peningkatan permintaan. Seperti itu juga yang terjadi didealer Toyota, PT. Tunas Auto Graha (TAG) Palembang.

Bahkan untuk beberapa unit kendaraan seperti Fortuner dan Innova yang nyaris habis. Mobil ini menjadi favorit penjualan di penghujung tahun.

“Sudah hampir habis, kalau ingin mendapatkan unitnya sebaiknya segera pesan,” kata Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto melalui Head Marcomm Andrian Ramli ketika dibincangi di ruang kerjanya, Jumat (15/11).

Andrian menambahkan, untuk unit-unit lainnya juga sedikit melonjak, namun pihaknya tetap optimis target penjualan sebesar 100 persen bahkan lebih dari target yang sudah ditetapkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca Juga :   Hadirkan Chinese Ciatok Wedding Package di The Zuri Hotel Palembang

“Memang penjualan cukup baik. Jadi, kalau tidak mau kehabisan stok, segera beli mobil-mobil Toyota, mumpung bisa pilih warna. Plat sudah keluar kalau beli sekarang,”katanya.

Untuk mendorong penjualan, TAG sendiri menghadirkan beberapa program promo. Seperti pengundian spektakuler sampai promo Year End Sales (YES) 2019.

“Setiap pembelian kendaraan bisa langsung mengikuti 2 undian sekaligus. Makin banyak beli kendaraan di TAG, makin besar peluang menang,” jelasnya.

Ia menambahkan, program promo YES sendiri sejauh ini mendapat respon positif dari konsumen. Ini terlihat dari jumlah kupon yang terkumpul dan diundi setiap bulan berhadiah TV 40”, lemari es, smartphone, logam mulia, voucher belanja aksesoris dan voucher servis 50 ribu KM.

Baca Juga :   Beli Motor Yamaha Berkesempatan Dapat Motor

“Oktober sudah kita undi, tapi jangan khawatir yang belum beruntung bisa ikuti undian November ini dan undian berikutnya,” ucapnya.

Selain itu, konsumen pun punya kesempatan mengikuti undian spektakuler secara nasional dengan hadiah setiap bulan, yakni 1 unit Toyota C-HR dan 30 iPhone 11.

“Tiap bulan hadiah yang ditawarkan ke konsumen selalu bertambah. Seperti November ini, ada tambahan voucher belanja Rp1 juta, dan Desember akan ada hadiah motor, voucher menginap di Novotel, smartphone, logam mulia, voucher belanja Rp1 juta dan voucer servis 50 ribu KM,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Buka Cabang Buntut Sunda Kang Ali Ketiga di Tengah Pandemi, Endang W Wierono Berbagi Resep

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi virus covid-19, tidak sedikit banyak pengusaha kuliner yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *