Iklan

Detik
Pemprov
Ilustrasi Sriwijaya FC VS PSPS Riau. (Grafis:Raam/detiksumsel.com)

Sriwijaya FC VS PSPS Riau, Usung Semangat Revans

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bertekad membalaskan kekalahan diputaran pertama lalu, saat menjamu PSPS Riau dilaga pekan ke-17 kompetisi Liga 2 2019, Senin (16/9) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, kekalahan dilaga sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi tim asuhannya.

Karena itu, meski hanya tidak memiliki waktu yang sangat minim untuk mempersiapkan diri usai kembali melakoni tiga laga away. Mantan pelatih Kalteng Putra ini telah memperbaiki kelemahan anak didiknya.

Baca Juga :   Terkait Surat Suara Tercoblos, KPU dan Banwaslu Muba Beda Persepsi

“Kita hanya memiliki waktu persiapan selama satu hari, tapi kita bertekan untuk revans dan membalaskan kekalahan sebelumnya, dilaga home kali ini,”ucapnya, pada pre match confrence, Minggu (15/9) malam.

Arsitek asal Solo ini melanjutkan, walaupun timnya menargetkan hasil maksimal dilaga nanti. Namun dia tetap meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan PSPS Riau.

“Apalagi mereka tengah dalam tren positif, usai meraih tiga kemenangan beruntun dikandang. Kondisi tersebut tentu membuat mereka berada dalam percaya diri yang tinggi, jadi kita harus tetap waspada,”pintanya.

Baca Juga :   Sepanjang Juli Hingga Agustus 22 Pelaku Karhutla Ditangkap

Gelandang Sriwijaya FC Ryan Wiradinata menambahkan, dengan persiapan yang minim, dia dan rekan-rekan pemain lainnya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Kita hanya melakukan satu kali latihan, itupun saat official training (OT). Tapi itu bukan alasan bagi kita. Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Palembang dan suporter di pertandingan besok,”harapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Lubang di Jalur Perkantoran Pemkot Pagaralam Bahayakan Pengendara

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu akses jalan menuju Pusat Perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *