Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC VS PSPS Riau, Usung Semangat Revans

Sriwijaya FC VS PSPS Riau, Usung Semangat Revans

Tanggal : Pukul :
685
0
Ilustrasi Sriwijaya FC VS PSPS Riau. (Grafis:Raam/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bertekad membalaskan kekalahan diputaran pertama lalu, saat menjamu PSPS Riau dilaga pekan ke-17 kompetisi Liga 2 2019, Senin (16/9) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, kekalahan dilaga sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi tim asuhannya.

Karena itu, meski hanya tidak memiliki waktu yang sangat minim untuk mempersiapkan diri usai kembali melakoni tiga laga away. Mantan pelatih Kalteng Putra ini telah memperbaiki kelemahan anak didiknya.

Baca Juga :   Ayo Sriwijaya FC, Tiga Poin Harga Mati!

“Kita hanya memiliki waktu persiapan selama satu hari, tapi kita bertekan untuk revans dan membalaskan kekalahan sebelumnya, dilaga home kali ini,”ucapnya, pada pre match confrence, Minggu (15/9) malam.

Arsitek asal Solo ini melanjutkan, walaupun timnya menargetkan hasil maksimal dilaga nanti. Namun dia tetap meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan PSPS Riau.

“Apalagi mereka tengah dalam tren positif, usai meraih tiga kemenangan beruntun dikandang. Kondisi tersebut tentu membuat mereka berada dalam percaya diri yang tinggi, jadi kita harus tetap waspada,”pintanya.

Baca Juga :   Gabung di Tribun Timur, Suporter Diminta Hindari Gesekan

Gelandang Sriwijaya FC Ryan Wiradinata menambahkan, dengan persiapan yang minim, dia dan rekan-rekan pemain lainnya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Kita hanya melakukan satu kali latihan, itupun saat official training (OT). Tapi itu bukan alasan bagi kita. Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Palembang dan suporter di pertandingan besok,”harapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here