Iklan

Detik
Pemprov
Ilustrasi Sriwijaya FC VS Persibat. (Grafis:Raam/detiksumsel.com)

Sriwijaya FC VS Persibat, Main Agresif Demi Amankan Tiga Poin

Palembang, Detik Sumsel — Sriwijaya FC memastikan bakal bermain agresif saat menjamu Persibat Batang di laga pekan ke-18 kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (21/9) sore, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengungkapkan, kondisi tim dalam kondisi siap menghadapi pertandingan, kecuali Nerius Alom yang masih proses recovery.

“Untuk pertandingan melawan Persibat besok, kita akan bermain all out, agresif dan fokus. Karena ini laga kandang terakhir kita, sebelum ke Persiraja. Jadi kita harus meraih tiga poin,” harapnya, pada sesi pre match confrence, Jum’at (20/9) sore di Press Room Stadion GSJ.

Baca Juga :   Hari Kemerdekaan 282 Napi Rutan Baturaja Terima Remisi

Hasil maksimal di kandang, diharapkan arsitek asal Solo ini, dapat menjadi modal bagi anak asuhnya, menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga selanjutnya.

Meski menargetkan hasil maksimal, mantan juru taktik Kalteng Putra ini, meminta anak didiknya tidak memandang sebelah mata tim lawan.

“Memang mereka (Persibat) berada di papan bawah, tapi mereka sedang dalam trend positif. Dari empat laga sebelumnya, mereka belum pernah kalah. Bahkan di laga terakhir di kandang Babel United, Persibat mampu mencuri satu poin,” terangnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Kepala Persibat, Bona Simanjuntak, menyatakan, tim asuhannya datang ke Palembang dengan target mencuri poin.

Baca Juga :   Budaya Lokal Akan Iringi Konser Noah di Palembang

“Karena posisi kita sekarang masih belum aman, karena selisih poin di papan bawah sangat tipis. Jadi kita harus bisa mendapatkan poin dari setiap pertandingan, baik di kandang maupun tandang,” harapnya.

Kekalahan 0-1 dari Sriwijaya FC diputaran pertama sebelumnya di kandang, disebut Bona, menjadi pelajaran berharga bagi tim asuhannya.

“Kita sudah memperbaiki kelemahan di putaran pertama dan mendatangkan beberapa pemain baru, untuk meningkatkan performa tim. Kita tidak muluk-muluk, bisa dapat satu poin saja disini sudah bagus,” ucapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Lubang di Jalur Perkantoran Pemkot Pagaralam Bahayakan Pengendara

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu akses jalan menuju Pusat Perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *