Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC VS Persewar, Laskar Wong Kito Amankan Laga Perdana

Sriwijaya FC VS Persewar, Laskar Wong Kito Amankan Laga Perdana

Tanggal : Pukul :
1861
0

Sidoarjo, Detik Sumsel-Sriwijaya FC berhasil mengamankan laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019, usai menaklulkan perlawanan Persewar dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11) malam.

Gol tunggal Sriwijaya FC dicetak oleh Ahmad Ihwan pada menit 2′, memaksimalkan umpan lambung dari kiper Galih Sudaryono.

Raihan tiga poin ini, membuat Sriwijaya FC bertengger diposisi dua klasemen sementara grup A dengan 3 poin dibawah Persiraja, meski memiliki nilai sama.

Tim asal Aceh itu memiliki keunggulan produktifitas gol, berkat kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar dipertandingan sebelumnya.

Baca Juga :   Gawat! Tantang Persebaya di Kandang, Sriwijaya FC Krisis Pemain

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya kemenangan persana tersebut sangat penting bagi langkah Laskar Wong Kito selanjutnya.

“Ini kemenangan penting bagi tim kita dan modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, menghadapi Mitra Kukar,”ungkapnya usai laga.

Namun diakui arsitek asal Solo ini, masih banyak yang harus diperbaiki dalam cara bermain anak didiknya. Sebelum berhadapan dengan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Baca Juga :   Kas Hartadi Ungkap Strategi Dibalik Kemenangan Sriwijaya FC

“Pemain kita terbawa dengan cara bermain Persewar, dengan bola-bola panjang, sehinga serangan kita menjadi tidak efektif,”ucapnya.

Penyerang Sriwijaya FC Ahmad Ihwan mengucapkan rasa syukur, atas keberhasilan Laskar Wong Kito meraih kemenangan. Apalagi dilaga itu dia bisa menyumbangkan gol.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol dan membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan. Karena bagi saya, yang terpenting tim bisa menang, soal siapa yang mencetak itu tidak masalah,”tuturnya. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here