Iklan Detik Sumsel

Sriwijaya FC Tantang MU di Babak 16 Besar Piala Indonesia

0
162

Palembang, Detik Sumsel-Madura United akan menjadi lawan Sriwijaya FC di babak 16 besar turnamen Piala Indonesia 2018. Rencananya laga tersebut akan dihelar pada 15-24 Februari mendatang.

Kepastian itu diperoleh setelah dilakukan drawing yang digelar oleh PSSI sebagai operator Piala Indonesia di Kantor TVRI Pusat pada Jumat (8/2) sore.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengaku belum mendapatkan surat resmi terkait dengan hasil undian tersebut dan baru mengetahuinya dari media.

Meski begitu Rizal mengaku bersyukur jika hasil undian sudah ada. Dengan adanya kepastian tersebut maka akan berpengaruh pada persiapan tim ke depan.

Baca Juga :   Lawan Bhayangkara FC, Subangkit Waspadai Pemain Ini

“Syukurlah kalau drawing sudah digelar karena artinya SFC bisa mempersiapkan diri, karena sebelumnya ada wacana babak 16 besar baru akan digelar setelah Piala Presiden,” jelasnya.

Terkait dengan kekuatan tim lawan, Rizal tak ingin berbicara banyak karena masih menunggu surat resmi dari PSSI. Diketahuinya jika memang ada beberapa mantan pemain SFC di klub Madura FC, seperti Marckho Sandy Meraudje dan Zulfiandi.

“Soal lawan kami belum bisa berbicara banyak karna menunggu surat resmi, namun jika hasil drawing mempertemukan dengan Madura, tentu kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” terangnya.

Baca Juga :   Selesaikan Masalah Internal SFC, Ini Upaya Gubernur Sumsel

SFC dipastikan lolos ke babak 16 besar zona barat setelah menang agregat gol 7-3 atas PS Keluarga USU Medan dari dua kali pertemuan. (Iyop)

Berikut hasil undian babak 16 besar:

Zona Barat

•Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang/Persibat Batang

•Madura United Vs Sriwijaya FC

•Persib Bandung/Persiwa Wamena Vs Arema FC

•PS Tira Vs Persija Jakarta

Zona Timur

•Borneo FC Vs PSS Sleman

•Persipura Jayapura/Persidago Gorontalo Vs  Persebaya Surabaya/Persinga Ngawi

•PSM Makassar Vs Perseru Serui

•Persela Lamongan Vs Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here