Iklan

Detik
Pemprov
Ilustrasi Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Juara Paruh Musim Liga 2 Wilayah Barat, Apabila…

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC memiliki kans yang sangat besar untuk menjadi juara paruh musim kompetisi Liga 2 2019 di wilayah barat.

Namun untuk mewujudkan ambisi tersebut, Laskar Wong Kito harus memenuhi beberapa persyaratan berikut.

Pertama, Sriwijaya FC harus meraih kemenangan saat menjamu Babel United, dilaga pekan ke-11, Rabu (14/8) besok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Tambahan tiga poin tersebut akan mengantarkan Ambrizal dan kawan mengumpulkan 21 poin dari 11 laga.

Kedua, PSMS Medan yang saat ini berada dipuncak klasemen dengan perolehan 20 poin, kalah atas tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga :   Program OKI Sehat Akomodir 64.000 Warga Miskin

Begitu pula dengan Cilegon United yang berada diposisi ketiga dengan 19 poin. Mereka tidak boleh menang atas tim tuan rumah Perserang Serang.

Sedangkan hasil pertandingan PSCS Cilacap yang bertengger diurutan empat, dengan poin 18 tidak terlalu berpengaruh bagi Sriwijaya FC.

Meski mereka berhasil menang atas tuan rumah PSGC Ciamis dan memperoleh poin yang sama yakni 21. Sriwijaya FC lebih diuntungkan karena memiliki keunggulan head to head atas tim asal Cilacap itu.

Sama seperti Persiraja, walaupun mereka sukses mengalahkan PSMS Medan dan berhasil mengumpulkan poin sama yaitu 21. Namun Sriwijaya FC masih berhak menjadi juara paruh musim, berkat keunggulan head to head.

Baca Juga :   Banyak IRT Tak Berani Laporkan KDRT

Pasalnya, dilaga sebelumnya Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan atas PSCS Cilacap dan Persiraja dilaga kandang. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *