Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC Datangkan Eks Kiper Timnas U-19 dan U-23

Sriwijaya FC Datangkan Eks Kiper Timnas U-19 dan U-23

Tanggal : Pukul :
1849
0
Suasana latihan Sriwijaya FC, Kamis (23/5) sore di lapangan luar Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Palembang, Detik Sumsel – Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Jelang pendaftaran pemain ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB), klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, mendatangkan mantan penjaga gawang timnas U-19 dan U-23.

Dia adalah Galih Sudaryono. Kiper kelahiran Semarang tanggal 4 Januari 1987 ini, sudah tiba di Palembang dan mulai mengikuti latihan bersama tim, Kamis (23/5) sore di lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Baca Juga :   Manajemen Klub Diminta Hentikan Pencitraan dan Fokus Selamatkan SFC

Kehadiran pemain berusia 32 tahun itu, membuat persaingan di posisi penjaga gawang Sriwijaya FC dipastikan akan semakin ketat. Sebelumnya, Sriwijaya FC telah memiliki tiga penjaga gawang, yakni Ferdiansyah, Hendra Mole, dan Alexander.

Dengan pengalaman yang dimilikinya ketika memperkuat Persiba Balikpapan, Persija, Persiram, Pusamania Borneo FC, Kalteng Putra, dan Persis Solo musim lalu, Galih Sudaryono diprediksi bakal menempati posisi utama penjaga gawang Sriwijaya FC,. Apalagi, belakangan beredar kabar jika Ferdiansyah berniat hengkang dari tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Baca Juga :   Hadapi Pekan Krusial, Sriwijaya FC Pantang Kalah 

“Ya, hari ini kita kedatangan satu kiper lagi, Galih Sudaryono. Mudah-mudahan dia bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya,” harap Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here