Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sri Optimis Menang di Musda DPD Golkar di Lahat
Sri Marhaeni Wulansih SH saat mengambil formulir pendaftaran. Foto Heru/DS

Sri Optimis Menang di Musda DPD Golkar di Lahat 

Lahat, Detik Sumsel — Suasana jelang musyawarah daerah DPD II Partai Golkar Lahat, hingga pukul 12.38 WIB masih terasa sejuk. Hingga ditutupnya masa pendaftaran, ada empat nama bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran menjadi calon Ketua DPD II Golkar Lahat. Diantaranya, Erlansyah Rumsyah, Ghozali Hanan, Tanhar Efendi, dan Sri Marhaeni Wulansih.

Dari keempat bakal calon tersebut, Sri Marhaeni jadi satu-satunya kandidat wanita yang merebutkan kursi Ketua DPD II Golkar Lahat. Saat dibincangi, Sri mengatakan optimis bakal terpilih jadi Ketua DPD II Golkar Lahat. Jika melirik dari persyaratan, dirinya sudah memenuhi semua syarat yang diajukan.

Baca Juga :   Toko Mas Koyama Shopping Nyaris Dilalap Sijago Merah

“Santai saja, saya biasa dikeroyok. Ya harus optimis, suara di komcat sudah kita kantongi. Doakan saja, saat Musda nanti berjalan sesuai harapan,” ucap Sri Marhaeni, Senin (3/8).

Pantauan media ini, masa pendukung keempat bakal calon mulai memenuhi hotel Grand Zuri Lahat. Mulai dari komisariat kecamatan alias Komcat, juga ormas sayap partai Golkar, baik yang mendirikan partaiataupun yg didirikan partai golkar Diantaranya AMPG, AMPI, Kosgoro, Soksi, dan masih ada lainnya.

“Ada 10 poin yang harus dipenuni oleh kandidat, setelah diferifikasi panitia baru saat pleno ditetapkan jadi calon ketua. Syaratnya didukung minimal 30 persen pemegang hak suara, juga aktif menjadi kader Golkar minimal 5 tahun,” terang Ivan Charlie, Ketua Penjaringan calon Ketua DPD II Golkar Lahat. (heru).

Baca Juga :   Dapati 11 Sertifikat Tanah Aspal, Pria Diduga Mafia Tanah Diamankan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

PWI Sumsel  Sukses Diskusi Terkait Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana, Komisioner Bawaslu Sumsel Junaidi, Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *