Beranda Daerah Sosialisasi Asuransi Kecelakaan, Jasa Raharja Lahat Incar Club Motor

Sosialisasi Asuransi Kecelakaan, Jasa Raharja Lahat Incar Club Motor

Tanggal : Pukul :
108
0
PT Jasa Raharja Lahat, saat menyampaikan imbauan kepada pengendara motor. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Sejumlah anak club motor di Kabupaten Lahat, kali ini jadi incaran PT Jasa Raharja (Persero) perwakilan Lahat. Alasannya bukan untuk mencari korban kecelakaan, melainkan menyampaikan isi UU No 33 dan 34 tahun 1964, sembari mengajak tertib berlalu lintas.

“Karena angka kecelakaan dari pengendra motor, masih tinggi. Tidak jarang korbannya merupakan anak club motor,” ujar, Kepala PT Jasa Rajarja Perwakilan Lahat, Agung Abimanyu, Kamis (22/8).

Lanjutnya, pihaknya juga memberikan pemahaman terkait UU No 33 dan 34 tahun 1964, tentang dana lalu lintas di jalan. Termasuk mekanis proses pelayanan jasa raharja, serta kasus kasus yang tidak dijamin oleh PT Jasa Raharja.

“Salah satu tugas kita, yakni memberikan perlindungan dasar kepada seluruh masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Agung juga mengingatkan, masyarakat dapat mendapatkan haknya apabila mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, dengan segera melapor kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Agar Jasa Raharja bisa melakukan proses pembayaran santuanan dengan cepat.

“Kita bukannya senang adanya kecelakaan. Untuk itu kita juga memberikan sosialisasi, agar masyarakat tertib berlalu lintas,imbaunya. (heru)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here